Trending

IndiHome Raih Best Customer Feedback Strategy pada Stevie Awards 2023

“Salah satu kunci dalam menyediakan suatu layanan atau produk yang berkelanjutan adalah penerapan nilai customer oriented,” ujarnya.

“Sendi penting itulah yang senantiasa dijaga dan dikembangkan oleh IndiHome, sebagai bagian dari Telkom Group, yang mana segala kebutuhan dan pelayanan pelanggan menjadi prioritas utama,” sambung Kurniawan.

Komitmen nyata IndiHome tersebut membuktikan, kinerja yang optimal akan berbuah manis. Hasilnya, dibuktikan dengan penobatan IndiHome di 7 kategori bergengsi pada ajang penghargaan tahunan multinasional Stevie Award 2023.

Menurut Kurniawan, terpilihnya IndiHome dalam 7 kategori, bisa diartikan semakin membaiknya customer service dan sales IndiHome. Artinya, ada peningkatan kualitas yang tahun lalu hanya mendapatkan 3 penghargaan di ajang yang sama.

“Hingga saat ini hampir semua layanan 100 persen dilakukan secara digital tanpa harus tatap muka. Pelanggan kami juga tidak hanya dimudahkan untuk membeli ataupun komplain layanan, tapi segala input dari pelanggan kami pastikan ditindaklanjuti secepatnya,” katanya. ***

 

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
Laman sebelumnya 1 2

Related Articles

Back to top button