Trending

Ketua Fraksi PKS Jenguk Korban Rumah Roboh di Kota Serang

SERANG, BANTEN RAYA- Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten Juheni M Rois menyempatkan diri untuk melihat langsung rumah warga Lingkungan Pabuaran Unyur yang roboh usai diguyur hujan deras pada Sabtu (25/5/2024). Rumah roboh itu milik pasangan suami istri, Agus Miswarno (52) dan Dede Karyati (50).

Untuk sementara, Agus Miswarno bersama istri dan anak-anaknya masih tinggal di rumah itu, karena yang roboh hanya bagian dapurnya saja. Juheni M Rois saat berkunjung mengaku prihatin dengan musibah yang menimpa warga Lingkungan Pabuaran Unyur, RT 03, RW 04, Kota Serang, itu.

“Pertama kita prihatin dengan musibah yang menimpa Pak Agus dan Ibu Dede. Sore ini saya baru sempat nengok, karena kebetulan pagi tadi saya lagi di Pandeglang,” ujar Juheni, ditemui di lokasi.

BACA JUGA : Tingkatkan SDM Pengelola Perpustakaan, Perpusnas Gelar Bimtek

Juheni pun memberikan bantuan uang kepada keluarga korban yang diterima oleh Dede Karyati. Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian Juheni atas musibah yang dialami warga di daerah pemilihannya atau dapilnya. “Bantuan alakadarnya saja. Mudah-mudahan bisa meringankan beban Ibu Dede sama keluarganya,” tutur Juheni.

Juheni mengaku bersyukur musibah rumah roboh warga Lingkungan Pabuaran Unyur tidak ada korban jiwa. “Tidak ada korban. Untuk anak-anak enggak ada korban alhamdulillah,” ucap dia.

Juheni mengaku akan mencoba mengusulkan pembangunan kembali rumah Agus Miswarno-Dede Karyati melalui program perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) kepada dinas terkait di Pemprov Banten.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button