Trending

KONI Kota Cilegon, Bonus Atlet Kota Cilegon Cair

CILEGON, BANTENRAYA – Atlet Cilegon yang berhasil mendapatkan medali saat mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI di Kota Tangerang mendapatkan bonus dari Pemkot Cilegon. Penyerahan bonus peraih medali porprov ini secara simbolis di lakukan di The Royal Krakatau oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian.

Diperhelatan Porprov Banten VI yang digelar di Kota Tangerang tahun lalu Kota Cilegon berhasil meraih 88 emas, 98 perak dan 129 medali. Jika ditotal perolehan medali 315 keping medali dan menduduki peringkat keempat Porprov Banten.

Related Articles

Untuk peraih medali emas bonus yang diberikan senilai Rp 30 juta, perak mendapatkan bonus Rp 20 juta, dan perunggu mendapatkan Rp 10 juta. Jika ditotal jumlah bonus yang digelontorkan untuk atlet yakni untuk emas kisaran Rp 2,7 miliar, perak kisaran Rp 2 miliar, dan perunggu kisaran Rp 1,3 miliar.

Walikota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, pemberian bonus ini wujud komitmen pemerintah untuk memajukan olahraga di Kota Cilegon. Diharapkan bonus ini dimanfaatkan untuk kepentingan atlet atau menunjang kemampuannya agar atlet lebih berprestasi lagi ke depannya.

“Kami telah melunasi janji memberikan bonus. Semoga prestasi atlet Cilegon bisa ke tingkat nasional bahkan internasional nantinya,” jelasnya.

Ia berpesan untuk menghadapi Porprov Banten VII yang akan dihelat di Tangerang Selatan, ia meminta agar KONI Kota Cilegon dan cabang olahraga menyiapkan atlet se dini mungkin untuk mengejar prestasi. Dengan persiapan matang, Helldy optimitis Cilegon bisa bersaing di posisi 3 besar ke depannya.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button