Trending

Krakatau Posco Peduli Masyarakat, Utamakan Peluang Usaha, Peningkatan SDM dan Kegiatan Sosial

BANTEN RAYA.CO.ID – PT Krakatau Posco terus berupaya memaksimalkan perannya sesuai dengan prinsip corporate citizenship yang tumbuh berkembang bersama masyarakat.

BACA JUGA : Krakatau Posco Maksimalkan Penyerapan Tenaga Kerja Lokal, Ini yang Dilakukan!

Related Articles

Krakatau Posco telah mengimplementasikan komitmen business with Krakatau Posco dengan melibatkan perusahaan atau pengusaha lokal terutama yang berada di ring satu dalam hal berbisnis bersama.

Pada 2022, Krakatau Posco telah melibatkan total karyawan outsourcing dan mitra dengan jenis kerja sama long term sejumlah 3.200 karyawan dan jenis kerja sama short term berjumlah 1.000 karyawan.

Semuanya merupakan tenaga kerja lokal yang diantaranya menyediakan rumah makan, cicilan kendaraan dan produk-produk lokal di sekitar Krakatau Posco.

Tidak hanya itu, kepedulian Krakatau Posco terhadap pengembangan dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia atau SDM handal direalisasikan dengan membangun gedung pelatihan Community Learning Center atau CLC.

Keberadaan gedung tersebut merupakan jalinan kerjasama Krakatau Posco dengan Pemerintah Kota Cilegon yang dikhususkan untuk tempat pelatihan masyarakat Kota Cilegon dengan serangkaian program aplikatif.

Di bidang sosial dan kesehatan, Krakatau Posco telah memberikan banyak kontribusi berkelanjutan bagi warga sekitar.

Bersama dengan pemerintah kecamatan, Krakatau Posco ikut menyukseskan program kesehatan di Puskesmas seperti penanganan stunting dan bantuan program Posyandu.

Krakatau Posco juga mensupport program yang fokus terhadap pencegahan diabetes dan turut menyelenggarakan kegiatan pengecekan darah secara rutin bagi masyarakat Kota Cilegon.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button