Trending

Misi Jaga Tren Kemenangan Lawan Persikabo 1973

DENPASAR, BANTEN RAYA – Persita mencanangkan misi untuk menjaga tren kemenangan dalam laga melawan Persikabo 1973 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali pada Jumat, 11 Februari 2022 pukul 16.15 WITA. Misi menjaga kemenangan ini disematkan di dada pemain setelah di laga sebelumnya Persita berhasil mengalahkan Persiraja dengan skor telak 3-0.

Di putaran pertama, Persita mampu mengalahkan Persikabo dengan skor 2-1. Kala itu, dua gol Persita dicetak oleh Harrison Cardoso. Di putaran kedua ini, tentu Persita berharap hasil yang baik dan maksimal pula, mengingat Pendekar Cisadane masih perlu untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara. Tapi apapun itu, Persita siap untuk meladeni permainan dari Persikabo 1073.

Related Articles

“Persita tadi juga sudah mencoba lapangan. Dan kami sudah mempersiapkan tim ini dengan baik. Secara fisik maupun taktikal dan apa-apa yang perlu diperbaiki tentunya enggak ada tim yang sempurna. Pasti di setiap pertandingan ada yang harus kita perbaiki. Karena ini juga terus-menerus kompetisi dekat, jadi recovery untuk pemain ini sangat pemting, baik di luar lapangan maupun keseharian di dalam latihan,” ujar Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro, kepada humas Persita.

Ditanya soal gambaran starting eleven untuk pertandingan tersebut Widodo tak mau menjawab banyak. Tapi ia yakin dan percaya, skuadnya sudah memiliki pemahaman seragam dan baik tentang apa yang harus dilakukan di lapangan besok.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button