Trending

Nanang Resmi Jabat Sekda Pemkab Serang

SERANG, BANTEN RAYA – Bupati Serang Rt Tatu Chasanah resmi melantik Nanang Supriatna menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Serang definitif. Selain melantik Nanang, Bupati juga melakukan rotasi besar-besara terhadap pejabat eselon II, pejabat eselon III, dan pejabat eselon IV serta para kepala sekolah.

Untuk empat pejabat eselon II lain yang turut dilantik yaitu Warnerry Poetri yang sebelumnya menjabat Camat Waringinkurung menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Febrianto yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah Politik, dan Hukum menjadi Asisten Daerah (Asda) II.

Related Articles

Selanjutnya, Zaldi Dhuhana yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perikanan (Diskan) menjadi Staf Ahli Bupati Serang Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan dan Sugihardono yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah Politik, dan Hukum.

BACA JUGA : Terdakwa Kembalikan Uang Korupsi Rp700 Juta

Sedangkan, untuk jabatan Kepala Diskan serta Asda I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang sebelumnya dijabat Nanang Supriatna dikosongkan.

Selain itu, Bupati juga melantik lima orang camat yakni Imron yang sebelumnya menjabat Kabid Peningkatan Daya Tarik Destinasi Pariwisata menjadi Camat Kopo, Imadul Majdi yang sebelumnya menjabat Kabid Pemberdayaan Masyakat menjadi Camat Waringinkurung, Bagja Saputra yang sebelumnya menjabat Camat Pamarayan menjadi Camat Bojonegara.

Selanjutnya, Siti Komariyah yang sebelumnya menjabat Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD menjadi Camat Pamarayan, dan Fakih yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Bandung promosi menjadi Camat Bandung.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button