Trending

Pengusaha Muda Indonesia Banten Dituntut Melek Teknologi

BANTENRAYA.CO.ID – Para pengusaha muda Indonesia yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dituntut melek teknologi di era digital sekarang ini.

Tuntutan melek teknologi ini, dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan ekonomi nasional dan global, karena pasar digital menjadi salah satu pilihan utama yang ada di Indonesia khususnya di Provinsi Banten.

Related Articles

Tuntutan melek teknologi ini disampaikan
Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Banten Ananda Trianh Salichan.

BACA JUGA:Pengurus PAC Hipmikimdo Cinangka Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Hipmikimdo Kabupaten Serang

Ananda Trianh Salichan menyampaikan soal melek teknologi ini saat membuka acara pendidikan dan latihan cabang (Diklatcab) Akbar BPD HIPMI Provinsi Banten di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Sabtu 27 Mei 2023.

Ananda Trianh Salichan mengatakan, pengusaha muda Indonesia harus dapat menjadi problem solver (pemecah masalah) di daerahnya masing-masing, sehingga dapat meningkatkan ekonomi di daerahnya masing-masing.

“Pengusaha muda sekarang dipaksa untuk melek teknologi, jadi gak boleh ketinggalan update teknologi, karena ada hikmahnya juga pada saat Pandemi Covid-19 bahwa pasar digital ini menjadi salah satu pilihan utama yang ada di Indonesia khususnya di Provinsi Banten,” ujar Ananda Trianh Salichan, dalam sambutannya.

BACA JUGA:Hipmikimdo Kabupaten Serang Bakal Gerakan UMKM Sampai Tingkat Desa

Ananda Trianh Salichan menyebutkan salah satu contohnya soal naskah sambutan yang dibacakannya dibuat oleh teknologi EAI.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button