Trending

Sukseskan Pemilu Serentak, KPU Banten Gelar Rakor

BANTENRAYA.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pencermatan Rancangan Daftar Calon Tetap Anggota DPD, kampanye dan pembukaan rekening khusus dana kampanye pada Pemilu Serentak Tahun 2024 di Aula KPU Provinsi Banten.

Pada kegiatan ini, KPU Provinsi Banten mengundang Bakal Calon Anggota DPD, yang dihadiri oleh bakal calon ataupun LO/Admin. Tampak Ketua KPU Provinsi Banten Mohamad Ihsan, Anggota KPU Provinsi Banten Akhmad Subagja, A Munawar, M Agus Muslim, M Ali Zaenal Abidin, beserta Sekretaris KPU Provinsi Banten Ferry Syahminan didampingi Jajaran Kabag dan Kasubag di Sekretariat KPU Provinsi Banten memimpin kegiatan ini.

BACA JUGA : Simulasi Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud agar bakal calon DPD atau yang mewakili dapat mencermati kembali rancangan DCT Anggota DPD, sehingga apabila terdapat data yang kurang atau tidak lengkap bisa segera dilakukan perbaikan, selain itu juga akan disampaikan terkait kampanye dan dana kampanye, ujar Ihsan saat membuka acara.

Dalam kesempatan itu Akhmad Subagja menampilkan rancangan DCT Anggota DPD pada aplikasi SILON.

Oha panggilan akrabnya, meminta peserta rakor memastikan kembali kesesuaian nama, gelar dan foto bakal calon DPD, dan masih ada waktu melakukan perbaikan sampai dengan 22 Oktober 2023.

BACA JUGA : Polda Banten Kunjungi KPU Provinsi Banten

“Form publikasi pada SILON agar diisi oleh Admin/Lo bakal calon sebagai bahan publikasi bagi KPU RI”, kata Oha.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button