HMI Komisariat Banten Raya Sukses Sukses Gelar LK 1

Yazid Amrullah Ketua Umum HMI Komisariat Banten Raya menyampaikan, senang karena LK 1 tiga hari sudah terlaksana  dengan lima materi wajib sudah di berikan kepada peserta HMI Komisariat Banten Raya dengan para pemateri yang sangat luar biasa.

“Saya berharap kepada kader-kader HMI yang telah di ikrar ialah semoga tetap berproses tetap belajar dan terus belajar di HMI,” terangnya.

Yazid menambahkan, LK 1 merupakan langkah awal karena masih panjang jalan untuk berproses di himpunan ini. “Ber-HMI bukan untuk gagah-gagahan namun tanamkan didalam hati bahwa ketika sudah di Ikrar tentu tanggungjawab seoarng kader HMI harus di pikul, sesuai dengan tujuan HMI yaitu terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan islam, dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT,” beber Yazid.

BACA JUGA: Tinggal KLIK! Link Twibbon Hari Pos Sedunia 9 Oktober 2023, Dijamin Memiliki Design yang Sangat Menarik

Ketua pelaksana kegiatan LK 1 Syukri menyatakan terimakasih kepada seluruh orang-orang yang memberikan arahan serta masukan untuk mendorong telaksananya latihan kader 1 komisariat Banten Raya cabang Pandeglang.

“Tterimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu susksesi kegiatan latihan kader satu (LK1) HMI komisariat Banten Raya, baik secara materil, serta moril yang sudah mensuport acara kami, baik internal maupun Eksternal di HMI, dan kami mohon maaf jika masih banyak kekurangan serta kelemahan dalam kegiatan yang kami laksanakan, ” tutupnya. ***

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
Laman sebelumnya 1 2

Related Articles

Back to top button