Trending

2.500 Kader PDIP Banten Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo ke Banten 

BANTENRAYA.CO.ID – Sebanyak 2.500 kader PDIP Banten diperkirakan akan datang untuk menyambut kedatangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo ke Banten hari ini, Sabtu, 27 Mei 2023.

Ke-2.500 kader PDIP Banten yang akan menyambut Ganjar Pranowo ini terdiri dari pejabat struktural partai, kepala daerah, dan anggota legislatif yang berasal dari PDIP.

Related Articles

Ketua DPD PDIP Banten Ade Sumardi mengatakan, PDIP Banten akan menggelar Konsolidasi Akbar di Gedung Megawati Soekarnoputri yang merupakan markas dari partai Banten di Banten ini pada Sabtu (27/5) dengan menghadirkan Ganjar Pranowo.

Konsolidasi akbar tersebut dijadwalkan sebagai bentuk pengamanan dan kesiapan PDIP Banten dalam mengawal kemenangan Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Kami siap mengawal pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Ade.

Konsolidasi akbar tersebut nantinya akan dihadiri langsung oleh Ganjar Pranowo dan segenap jajaran PDIP Provinsi Banten.

Pertama, jajaran struktural partai, mulai dari DPD PDIP Banten dan DPC PDI kabupaten kota se-Banten.

Kedua, jajaran eksekutif partai, yakni para kepala daerah maupun wakil kepala daerah se-Banten yang merupakan politisi PDIP.

Ketiga, jajaran legislatif partai, yakni para Anggota Fraksi PDIP di DPR RI dapil Banten, serta Anggota Fraksi PDIP DPRD kabupaten kota dan provinsi se-Banten.

Kehadiran Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden yang ditunjuk oleh Ketua Umum (Ketum) Partai PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan membakar semangat juang dari ketiga pilar PDIP Provinsi Banten yang berjumlah 2.500 orang.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button