Dibungkam Sassuolo di San Siro, Rekor Kemenangan Nerazzurri Tercoreng

Nerazzurri
Pemain Inter Milan D. Dumfries selebrasi gol yang dicetak ke gawang Sassuolo. Golnya tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan. (Instagram @inter)

BANTENRAYA.CO.ID – Inter Milan atau Nerazzurri dibungkam Sassuolo dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga Seri A Italia pekan ke-6 musim 2023-2024.

Kekalahan pertama Nerazzurri julukan Inter Milan terjadi di Stadion San Siro, Kota Milan, Italia, Kamis 28 September 2023 dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Gol semata wayang Inter Milan dicetak D. Dumfries menit ke-45+1, sedangkan dua gol Sassuolo dicetak oleh N. Bajrami menit ke-54, dan Deminco Berardi menit ke-63.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: 16 Besar Asian Games 2023: Uzbekistan U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Siap Terbang Tinggi!

Dengan kekalahan ini, rekor lima kali kemenangan Inter Milan terputus di pekan ke-6. Mirisnya lagi, kekalahan itu terjadi di hadapan ribuan pendukungnya sendiri.

Inter Milan masih standby di puncak klasemen sementara Liga Seri A Italia dengan 15 poin, unggul selisih gol dari rival sekotanya AC Milan di peringkat kedua dengan 15 poin.

Sementara Sassuolo naik di posisi ke-8 dengan torehan 9 poin.

BACA JUGA: MASIH HANGAT Coupon Code The Spike Volleyball Story 28 September 2023, Klaim Bola Voli Gratis Sekarang

Nerazzurri julukan Inter Milan baru mampu mencetak gol di masa injury time babak pertama, tepatnya menit ke-45 melalui D. Dumfries.

Di babak kedua, performa Inter Milan melempem. Padahal Inter Milan menguasai jalannya pertandingan dengan 63 persen, 13 tembakan, dan tiga mengarah ke gawang, namun sejumlah peluang gagal menjadi gol.

Sementara Sassuolo kendati hanya 37 persen penguasaan bola, namun mampu melakukan 13 tembakan, enam di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA: Profil Pandji Tirtayasa, Wakil Bupati Serang yang Wafat Akibat Kanker: PNS Cemerlang hingga Peruntungan di Dunia Politik

Terbukti babak kedua baru berjalan sembilan menit, Sassuolo mampu mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-54 melalui N. Bajrami.

Berselang sembilan menit kemudian, Sassuolo membungkam publik Interisti julukan suporter Inter Milan, setelah Deminco Berardi menggandakan keunggulan menjadi 1-2.

Tak ingin dipermalukan di depan pendukung setianya, La Beneamata julukan lain Inter Milan mencoba bangkit untuk menyamakan kedudukan. Namun upaya pasukan Simone Inzaghi belum membuahkan hasil sempurna.

BACA JUGA: Daftar Cabor Penyumbang Medali Asian Games 2023, Rowing Jadi yang Pertama

Para pemain Inter Milan pun harus tertunduk di akhir pertandingan, lantaran hingga masa perpanjangan waktu tak ada tambahan gol dari kedua tim. Inter Milan pun keok di kandang untuk kali pertama di musim ini.

Kekalahan atas Sassuolo di pekan keenam mematahkan rekor Inter Milan selama lima pekan.

Hasil negatif ini tentu tidak sesuai harapan para suporter Inter Milan, namun apa mau di kata hasil akhirnya demikian. ***

Pos terkait