Andra Soni-Dimyati Ajak Pendukung Kampanye dengan Riang Gembira

Andra Soni Dimyati Ajak Pendukung Kampanye dengan Riang Gembira
Andra Soni-Dimyati ajak pendukung kampanye dengan riang gembira. (Dokumentasi Tim Andra Soni)

BANTENRAYA.CO.ID – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni dan Dimyati Natakusumah meminta para pendukungnya agar melakukan kampanye damai dan riang gembira.

Hal itu disampaikan Andra Soni-Dimyati saat Hal itu disampaikan Andra Soni-Dimyati saat Deklarasi Kampanye Damai yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, Selasa (24/9/2024) malam.

“Kepada seluruh pendukung 02 saya mengajak bersama-sama menjaga Banten dalam damai, berkampanye dengan riang gembira, untuk itu komitmen harus dari hati jangan jauhkan pikiran dan hati kita, maka dua bulan ini kita gunakan sebaik-baiknya untuk menyampaikan apa yang ingin kita lakukan untuk Banten yang baik ke depannya,” katanya.

Baca Juga : Usai Dilantik, KB PII Banten Ajak Tokoh dan Pemerintah Siapkan Generasi Muda Berkualitas

Andra mengatakan, Pilkada bukanlah pertarungan dua anak manusia atau dua pasang anak manusia. Pilkada merupakan amanat konstitusi untuk menentukan siapa yang dipercaya oleh rakyat untuk memimpin Provinsi Banten selama lima tahun ke depan.

“Tujuan kita melakukan acara ini adalah bersilaturahmi antar pengusung, antar pendukung, dan saya mencatat dalam perjalanan tadi pagi, kemudian sampai dengan malam ini Alhamdulillah kedamaian Banten tetap sama-sama kita bisa jaga,” kata Andra.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Banten ini mengatakan, deklarasi kampanye damai merupakan momentum untuk mendeklarasikan komitmen bersama untuk sama-sama menjaga kedamaian Provinsi Banten.

Baca Juga : Andra Soni-Dimyati Ajak Pendukung Kampanye dengan Riang Gembira

“Malam ini kita mendeklarasikan diri, kita mendeklarasikan diri membangun komitmen bahwa Banten harus kita jaga,” kata Andra.

Sementara itu, Dimyati mengaku bersyukur mendapat nomor urut 2 karena nomor ini bisa membawa kemenangan.

“Angka dua ini sangat keramat dan nomor 2 lah yang menang saat Pemilihan Presiden Republik Indonesia,” kata mantan Bupati Pandeglang ini. ***

Pos terkait