Senam Sehat Bareng Andra Soni di Tangerang Dimeriahkan Banyak Artis, Ada Paula Verhoeven hingga Marshel Widianto

Calon Gubernur Banten Andra Soni bersama sejumlah artis. (Dokumentasi Tim Andra Soni)
Calon Gubernur Banten Andra Soni bersama sejumlah artis. (Dokumentasi Tim Andra Soni)

BANTENRAYA.CO.ID – Calon Gubernur Banten Andra Soni mengikuti senam sehat bersama warga Tangerang di Lapangan Pertigaan Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang.

Seian Andra Soni, senam dihadiri banyak artis mulai dari Raffi Ahmad, Celine Evangelista, Rezky Adtya, Marshel Widianto, Inara Rusli, Aurel Hermansyah, Ria Ricis, dan Paula Verhoeven.

Melihat antusiasme warga Kemiri, Tangerang, Andra Soni yakin ke depan Banten akan lebih maju, adil, merata, dan tidak ada korupsi.

Bacaan Lainnya

UAH Beri Kado 5 Orang Berangkat Umroh

“Kita semua masih punya harapan, punya keinginan kuat untuk Banten maju, adil merta pembangunannya serta tidak korupsi,” kata Andra.

Andra mengatakan, dirinya bersama Dimyati Natakusumah mempunyai program unggulan, salah satunya yaitu sekolah gratis untuk tingkat SMA/ SMK/ MA, baik sekolah negeri maupun swasta.

Namun, program itu hanya akan bisa terwujud apabila pemerintah daerah ke depan tidak melakukan korupsi.

“Pembangunan jalan akan baik, sekolah akan gratis, syaratnya hanya satu yaitu tidak korupsi,” kata Andra.

Senam Sehat Ribuan Warga Bersama Sobat Andra-Dimyati di Kemiri Tangerang Pecah, Raffi Ahmad, Ria Ricis hingga Rezky Aditia Turun Gunung

Andra pun meminta warga yang hadir yang setuju pemerintah daerah ke depan tidak korupsi untuk mengangkat tangan.

“Tidak korupsi adalah ajakan. Sebab korupsi membuat masyarakat sengsara,” kata mantan Ketua DPRD Provinsi Banten ini.

Andra mengungkapkan, dia mendapat pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto untuk mewujudkan masyarakat Banten yang cerdas, sehat, dan makmur.

Dewan Tolak Tambang Pasir Laut

“Bikin warga cerdas, maka harus sekolah. Bikin warga sehat, maka pelayanan kesehatannya harus ditingkatkan. Bikin kantong warga Banten tebal, maka kita persiapkan lapangan kerja sebesar-besarnya,” katanya.

Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati Raffi Ahmad mengajak warga Kemiri Tangerang untuk sama-sama memilih pasangan Andra Soni-Dimyati.

Raffi meyakini Provinsi Banten akan jauh lebih baik dan maju jika dipimpin oleh sosok yang kuat dengan komitmen tidak korupsi, dan itu ada pada diri Andra Soni.

“Saya Raffi Ahmad mengajak masyarakat untuk pilih Bang Andra Soni-Dimyati,” katanya.

Sementara itu, stand up komedia Marshel Widianto menilai Andra adalah calon Gubernur Banten yang konsisten dan lantang menolak korupsi.

Karena itu dia meminta masyarakat memilih Andra.

“Satu-satunya calon Gubernur yang tegas bilang tidak korupsi adalah Andra Soni,” kata Marshel. *

Pos terkait