Rilis Trailer Resmi! Inilah Sinopsis Film Barbie 2023 Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya

1441816086
akan rilis film Barbie secara serentak di bioskop Indonesia. (Twitter @barbiethemovie)

BANTENRAYA.CO.ID – Baru-baru ini film Barbie baru saja merilis trailer hingga viral di media sosial dan sudah ditunggu-tunggu banyak orang.

Trailer film Barbier itu langsung membawa penonton ke rumah impian tempat Barbie (Margot Robbie) dan Ken (Ryan Gosling) menjalani kehidupannya.

Cuplikan trailer film Barbie ini belum mengungkapkan terlalu banyak alur cerita.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi penonton yang suka film Barbie dipastikan akan melihat kehidupan Barbie dan Ken di dunia nyata setelah keluar dari boneka keluaran Mattel Toys.

BACA JUGA: Till The End of The Moon Episode 1 Sub Indo: Link Nonton dan Sinopsis Bukan Dramacool dan Juraganfilm

Seperti kita ketahui film Barbie ini merupakan film yang bergenre komedi romantis yang disutradarai Greta Gerwig.

Pembuatan film Barbie ini telah dimulai sejak bulan Maret 2022 dan selesai pada bulan Juli 2022 namun perilisan filmnya akan dimulai pada 21 Juli 2023 dan akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia:

Penasaran dengan sinopsis film Barbie dengan lengkap jadwal tayang dan daftar pemainnya? Simak artikel ini sampai selesai.

Berikut ini adalah Bantenraya.co.id akan memberikan sedikit sinopsis film Barbie yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

BACA JUGA:: 7 Film Seru Sedang Tayang di Bioskop Hari ini, Genre Mulai Horor hingga Thriller, Nonton Asyik Bareng Teman

Film Barbie 2023 atau Barbie the Movie ini mengisahkan mengenai kehidupan yang terjadi di Barbie land.

Barbie dikeluarkan dari Barbieland karena dia tidak cukup sempurna, sedikit eksentrik dan tidak cocok untuk tinggal di sana.

Dia kemudian pergi berpetualang di dunia nyata dan pada saat dia kembali ke Barbie land dia menyadari bahwa kesempurnaan datang dari dalam, bukan dari luar.

Petualangan Barbie di dunia nyata justru membawanya bisa menemukan arti kesempurnaan sekaligus kebahagiaan yang sesungguhnya.

Meskipun belum mendapatkan konfirmasi sinopsis detailnya oleh pihak produksi, trailer film Barbie The Movie 2023 yang berdurasi sekitar 1 menit 43 detik ini telah dilihat sebanyak 8,2 juta penonton dan berhasil membuat publik penasaran menunggu Film-nya tayang.

Itulah tadi informasi film Barbie baru saja merilis trailer hingga viral di media sosial.***

Pos terkait