5 Rekomendasi Hotel Murah di Malang Harga Mulai Rp70 Ribuan, Fasilitas Super Komplit dan Nyaman, Cocok Untuk Staycation Bersama Pasangan!

FotoJet185 1
Hotel Murah di Malang (instagram/we.stay.ceylon)

BANTENRAYA.CO.ID – Rekomendasi Hotel Murah di Malang bisa Anda jadikan referensi atau pilihan ketika ingin staycation di Kota Malang.

Hotel Murah di Malang pada artikel ini merupakan pilihan Hotel termurah dan terbaik yang ada di Kota Malang dan tidak jauh dari tempat wisata alam.

Staycation di Kota Malang memang sangat menyenangkan, apalagi bersama dengan anak-anak atau pasangan kita, memilih Hotel Murah di Malang adalah salah satu solusinya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hotel Murah di Bekasi Harga Rp100 Ribuan, Fasilitas Kolam Renang dan Sangat Mewah, Cocok Untuk Staycation Bersama Pasangan!

Kota Malang merupakan Kota yang dijuluki sebagai Kota Bunga dan Kota Pendidikan. Berlibur di Kota Malang rasanya tidak cukup bila hanya satu hari saja.

Maka dari itu, staycation di Kota Malang dan menikmati fasilitas yang lengkap adalah salah satu pilihannya.

Hotel Murah di Malang pada artikel ini mulai harga Rp70 ribuan saja, walaupun harganya murah fasilitas di Hotel ini sangat lengkap dan beragam. Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhanmu dan isi dompetmu.

BACA JUGA: 3 TOP! Hotel Murah di Karawang Harga Rp100 Ribuan Saja, Fasilitas Kolam Renang Hingga Sarapan Gratis, Cocok Untuk Staycation!

Untuk mengetahui Hotel Murah di Malang kamu perlu menyimak artikel ini sampai dengan selesai dan simak juga fasilitas yang tersedia disetiap Hotel.

Ayo, tunggu apalagi? Simak terus artikel ini secara cermat.

Berikut ini 5 rekomendasi Hotel Murah di Malang yang bisa kamu jadikan tempat staycation bersama keluarga dengan harga termurah dan fasilitas komplit.

BACA JUGA:Surga Dunia! Ini 5 Rekomendasi Hotel Murah di Sabang, Aceh Terbaik di Tepi Pantai dan View Cantik, Fasilitas Lengkap dan Nyaman

1. Bedpackers Hostel Malang

Bedpackers Hostel Malang merupakan Hotel yang termurah karena harganya hanya Rp 77.000 saja untuk menginap permalam.

Walaupun harganya murah, Bedpackers Hostel Malang memiliki fasilitas yang sangat lengkap salah satunya adalah Wi-Figratis, Tempat parkirgratis, ruangan yang ber-AC, hingga Sarapan yang dimasak oleh Chef profesional.

Bedpackers Hostel Malang berlokasi di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112.

BACA JUGA: Rekomendasi Hotel Murah di Banda Aceh Harga Mulai Rp90 Ribuan, Fasilitas Spektakuler dan Lokasi Strategis Dekat Tempat Wisata!

2. Embun Pagi Syariah Bendungan Sempor 8 Malang

Embun Pagi Syariah Bendungan Sempor 8 Malang merupakan salah satu Hotel Syariah termurah yang bisa kamu jadikan pilihan untuk staycation di Malang.

Embun Pagi Syariah Bendungan Sempor 8 Malang berlokasi di Jl. Bend. Sempor No.8, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145.

Harga permalam di Embun Pagi Syariah Bendungan Sempor 8 Malang hanya Rp 111.077 saja dan tentunya dengan fasilitas yang lengkap.

Fasilitas populer di Embun Pagi Syariah Bendungan Sempor 8 Malang diantaranya Wi-Figratis, Tempat parkirgratis, ruangan ber-AC, dan Restoran.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hotel Murah di Subulussalam, Aceh Harga Mulai Rp80 Ribuan, Fasilitas Child Friendly dan Free Breakfast!

3. Hotel Malang

Hotel Malang merupakan Hotel termurah yang berada di Jl. Zainul Arifin No.85-87, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65118.

Harga permalam di Hotel Malang hanya Rp 115.000 saja.

Fasilitas yang didapat jika Anda menginap di Hotel Malang adalah Wi-Figratis, Tempat parkirgratis, Sarapan, dan Restoran yang menyediakan makanan yang enak.

BACA JUGA: 5 Hotel Murah di Ternate Harga Cuma Rp100 Ribuan Saja, Fasilitas Super Lengkap dan Kasur yang Nyaman!

4. Hotel Montana Dua Malang

Hotel Montana Dua Malang merupakan salah satu Hotel Murah di Malang tepatnya berlokasi di Jl. Candi Panggung No.2, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142.

Harga Hotel Montana Dua Malang ini sangat murah, Anda hanya perlu merogoh kocek
Rp 235.620 saja dengan segala fasilitas yang beragam.

Fasilitas yang tersedia bila Anda menginap di Hotel Montana Dua Malang adalah Kolam renang, Spa, Sarapan gratis, dan Wi-Fi gratis.

BACA JUGA: Terbaik! 5 Rekomendasi Hotel Murah di Gorontalo Harga Rp100 Ribuan, Kamar Bersih dan Nyaman serta Fasilitas Lengkap

5. Hotel Front One Boutique B21 Malang

Hotel Front One Boutique B21 Malang merupakan Hotel rekomendasi yang sangat murah akan tetapi fasilitas komplit yang berlokasi di Jl. Baluran No.21, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119

Harga Hotel Front One Boutique B21 Malang adalah Rp 288.575 saja dengan segala fasilitas yang tersedia.

Fasilitas yang ada di Hotel Front One Boutique B21 Malang mulai dari Wi-Figratis, Tempat parkirgratis, Ruangan yang ber-AC, hingga Sarapan yang enak.***

Pos terkait