Dp Rp10 Juta, Langsung Pegang Kunci Rumah Bukit Taman Baru

8 OPEEEENnn perum taman baru1
Marketing Bukit Taman Baru Dio saat memperlihatkan rumah subsidi tip 27/60 yang ditawarkan Bukit tamman Baru, Senin (24/1)

BANTEN RAYA– Bagi anda yang sedang cari rumah subsidi, Perumahan Bukit Taman Baru yang berlokasi di Lingkungan Kubang Lesung, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon menawarkan rumah subsidi dengan cicilan harga flat hingga selesai.

Marketing Bukit Taman Baru Dio mengatakan, perumahan tersebut menawarkan tiga pilhan tenor angsuran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yakni 10 tahun dengan angsuran Rp1.542.936, 15 tahun dengan angsuran Rp1.147.838, dan 20 tahun dengan angsuran Rp956.022 per bulan.

“Dimana lagi bisa dapet perumahan subsidi dengan angsuran flat sampai selesai, kalau bukan di Perumahan Bukit Taman Baru. Customer bisa kok ambil yang 20 tahun, cuman Rp956.022 per bulan, terjangkau,” kata Dio kepada Banten Raya, Senin 24 Januari 2022.

Ia mengungkap, di awal bulan ini perumahan Bukit Taman Baru sedang memberikan promo yakni berupa cashback sebesar Rp10 juta.

Ia menambahkan, cashback tersebut hanya berlaku hingga akhir bulan Februari 2022.

“Kesempatan emas nih buat yang pengen punya rumah, cukup dengan Rp10.500.000 sudah serah terima kunci. Kalau normal, DP itu sampai Rp20 jutaan, mumpung masih ada program cashback Rp10 juta nih buruan,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, rumah subsidi tipe 27/60 yang dibanderol dengan harga Rp150 jutaan tersebut bertempat di jantung kota.

Sehingga memiliki akses yang cepat menuju pusat pemerintahan, pusat pembelanjaan, maupun pariwisata.

Meski demikian, lokasi perumahannya sendiri jauh dari bising yang terjadi akibat lalu lalang kendaraan.

Menurutnya, hal tersebut dapat membuat konsumen yang menempati perumahan merasa nyaman dan tentram.

“Lokasinya strategis, mau kemana aja deket, Lingkar deket, mau ke Mall deket. Tapi perumahan ini jauh dari bising lalu lalang kendaraan, nah itu juga jadi keunggulan perumahan kami. Sudah murah, strategis, dan nyaman,” ucapnya. (predy)

Pos terkait