Lanjut Nonton Drama Korea My Perfect Stranger Episode 4: Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young Saling Menaruh Curiga

Drama Korea My Perfect Stranger episode 4 akan tayang malam ini. (Twitter/@kdrama_menfess)
Drama Korea My Perfect Stranger episode 4 akan tayang malam ini. (Twitter/@kdrama_menfess)

BANTENRAYA.CO.ID – Drama Korea My Perfect Stranger episode 4 akan tayang malam ini Selasa, 9 Mei 2023.

Drama Korea My Perfect Stranger episode 4 semakin menyajikan kisah yang menarik dari perjalanan waktu dari Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young.

Mereka berdua masing-masing sudah menjalankan misi yang rumit untuk mengubah masa depan di drama Korea My Perfect Stranger episode 4.

Bacaan Lainnya

Drama Korea My Perfect Stranger pertama kali dirilis pada Senin, 1 Mei 2023 di aplikasi video streaming VIU.

BACA JUGA: Baru 2 Episode, Penonton Khawatir Sad Ending? Berikut Spoiler Drama Korea All That We Loved Episode 1 dan 2 Serta Link Nonton VIU

Drama ini dibintangi oleh Kim Dong Wook, salah satu aktor Korea populer yang juga membintangi Find Me In Your Memory, The Guest dan banyak lainnya.

Selain itu ada Jin Ki Joo yang juga merupakan aktris Korea populer. Ia membintangi drama terkenal seperti The Secret Life of My Secretary, Come and Hug Me, dan banyak lainnya.

Drama ini ditulis oleh Baek So Yeon dan disutradarai oleh Kang Soo Yeon. Kolaborasi keduanya tidak boleh dilewatkan.

Sebelum menonton drama Korea My Perfect Stranger, sebaiknya membaca sinopsis dan jadwal tayang drama tersebut di bawah ini.

BACA JUGA: Ed Sheeran Siap Meriahkan SCTV Music Awards 2023 Malam Ini Selasa, 9 Mei 2023

My Perfect Stranger (Run Into You) menceritakan seorang reporter dan pembawa acara berita bernama Yoon Hae Joon yang dapat melakukan perjalanan waktu.

Yoon Hae Joon yang diperankan oleh Kim Dong Wook melakukan perjalanan dari masa lalu ke masa depan untuk menyelamatkan korban kejahatan.

Suatu hari, ia ingin melihat apakah dirinya di masa depan sudah berhasil mencapai impiannya. Namun, saat itu ia tidak menemukan dirinya di masa depan.

Yoon Hae Joon kemudian mengetahui bahwa dirinya terlibat dalam kasus pembunuhan berantai pada tahun 1987 dan akan meninggal di masa depan.

Selain Yoon Hae Jun, Baek Yoon Young seorang editor juga ikut kembali ke masa lalu setelah menemukan ibunya tewas serta menyalahkan keadaan dan juga ayahnya.

Yoon Hae Jun dan Baek Yoon Young memiliki misi satu sama lain di masa lalu dan tidak sadar keduanya saling terhubung.

My Perfect Stranger episode 4 akan tayang hari ini Selasa, 9 Mei 2023 di aplikasi streaming kuning VIU.

Dalam episode 3, Baek Yoon Young berhasil menjadi teman sekelas ibunya yaitu Lee Son Ae dan juga ayahnya Baek Hee Seob.

Ia selalu berada di sisi ibunya selama berada di sekolah dan melindungi dari orang-orang yang dianggap ‘teman’ oleh Lee Son Ae.

Di sisi lain, Yoon Hae Joon mulai menjalankan misi mencari siapa pelaku pembunuhan yang sebenarnya. Ia memulai misi tersebut dari sekolah.

Ternyata, Yoon Hae Joon menyamar menjadi guru di sekolah yang sama oleh Baek Yoon Young dan orang tuanya.

Mereka berdua menyesuaikan kehidupan mereka di sekolah tersebut dan mengikuti piknik kelas bersama teman-teman yang lain.

Singkat cerita, Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young saling menuai rasa penasaran satu sama lain. Tidak disadari keduanya terhubung dalam kasus pembunuhan berantai.

Mereka mencari tahu kebenaran tentang pembunuhan berantai tersebut dan juga merasa terancam karena korban pertama dari pembunuhan itu ada di sekitar mereka.

Simak kelanjutan kisah mereka di drama Korea My Perfect Stranger episode 4 yang bisa ditonton pada Drama Korea My Perfect Stanger .

Itulah sinopsis dan jadwal tayang serta link nonton drama Korea My Perfect Stranger episode 4.***

Pos terkait