Polisi Ungkap Penyebab Toyota Fortuner Jatuh ke Sungai di Kota Cilegon, Ternyata Gara-gara Ini

WhatsApp Image 2023 05 26 at 09.04.55
Mobil Toyota Fortuner jatuh ke sungai irigasi di Jalan Inspeksi Kota Cilegon pada Jumat, 23 Mei 2023. (Foto kiriman warga)

BANTENRAYA.CO.ID – Sebuah mobil Toyota Fortuner warna hitam jatuh ke sungai irigasi di Jalan Inspeksi Kota Cilegon, Jumat, 26 Mei 2023.

Toyota Fortuner dengan nomor polisi A 1414 SJ jatuh ke sungai irigasi di Jalan Inspeksi Cilegon ditinggalkan pengemudinya.

Warga sekitar Kadipaten, Kelurahan Kedaleman, Cibeber, Kota Cilegon heboh dengan mobil Toyota Fortuner jatuh ke sungai irigasi.

Bacaan Lainnya

Bahkan, saat warga pertama kali warga melihat adanya mobil jatuh ke sungai irigasi tersebut tak ada pemiliknya di sekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA:Toyota Fortuner Jatuh ke Sungai Irigasi di Jalan Inspeksi Kota Cilegon

Namun akhirnya petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian mobil Toyota Fortuner jatuh ke sungai irigasi Jalan Inspeksi.

Kanit Laka pada Satlantas Polres Cilegon Ipda Muhyidin mengatakan, kejadian Toyota Fortuner jatuh ke sungai pada Jumat, 26 Mei 2023 sekitar pukul 04.00 WIB.

”Bentuk kejadian kecelakaan tunggal. Kendaraan yang terlibat R4 Toyota Fortuner nomor polisi A 1414 SJ,” kata Muhyidin.

Kendaraan Toyota Fortuner yang jatuh ke sungadi dikemudikan oleh Juanda, warga Jalan Lumba-lumba, Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

BACA JUGA:RANS Nusantara FC Kepincut Stadion Gelora Geger Cilegon Jadi Homebase  

Beruntung pada kejadian tersebut tak ada korban jiwa.

“Sewaktu saudara Juanda mengendarai R$ Toyota fortuner nomor polisi A 1414 SJ melaju dari arah Cilegon menuju Kadipaten, setibanya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pada saat melaju kemudian kehilangan kendali oleng ke kiri dikarenakan mengantuk,” kata Muhyidin.

“Kemudian terjatuh masuk ke irigasi air, maka akibat dari kejadian tersebut kendaraan R4 Toyota Fortuner mengalami kerusakan akibat terendam air,” katanya.***

 

 

Pos terkait