6 Rekomendasi Tempat Makan Ramen di Depok, Cocok Buat Ngedate Bareng Doi

6 rekomendasi tempat makan ramen di Depok yang cocok buat ngedate bareng doi
6 rekomendasi tempat makan ramen di Depok yang cocok buat ngedate bareng doi. (Shopee)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar 6 rekomendasi tempat makan ramen di Depok yang cocok buat ngedate bareng doi.

Salah satu sajian makanan khas Jepang yang banyak peminatnya di Indonesia selain sushi adalah ramen.

Banyak orang yang menyukai makanan berbahan mie tersebut yaitu ramen di kota depok yang bisa anda dapatkan.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Buruan Klaim! Kode Redeem CD Key Mobile Legends Adventure MLA 3 Juni 2023, Klaim Double EXP Card hingga Skin Hero Langka

Seperti kita ketahui terdapat beberapa restoran ramen di Depok soal rasa juga beragam ramen satu dengan lainnya.

Penasaran dengan 6 rekomendasi tempat makan ramen di Depok yang cocok buat ngedate bareng doi? Simak artikel ini sampai selesai.

Dikutip Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, Berikut ini adalah 6 rekomendasi tempat makan ramen di Depok yang cocok buat ngedate bareng doi:

BACA JUGA: Jenis Tipe Motor Listrik Terbaik di Indonesia Beserta Spesifikasinya, Ayo Tentukan Spesifikasi Tipe Terbaik Kamu Sekarang Juga!

1. Waroenk Ramen
Waroenk Ramen berdiri sejak 2014 dan kini sudah memiliki 34 cabang yang tersebar di Indonesia. Tempat ini menyediakan ramen dengan empat kuah berbeda yang bisa Anda pilih. Selain itu terdapat menu tambahan seperti gyoza, takoyaki, firewings, dan ricebowl.

Lokasi: Jalan Margonda Raya dan Jalan Akses UI, Kelapa Dua, Depok

Jam buka: 10.00 WIB – 22.00 WIB.

BACA JUGA: Sudah Sepakat Kepung Kantor Kemenpan-RB dan DPR-RI, Puluhan Ribu Honorer se-Provinsi Banten Siap Perjuangkan Nasibnya Menjadi PPPK

2. Seirock Ya
Ramen kekinian yang juga dibanjiri pengunjung ialah Seirock Ya. Rasa kuah kaldu ramen di sini begitu autentik, dan pas untuk kalian kunjungi bareng doi atau keluarga.

Lokasi: Jalan Alternatif Cibubur, Trans Studio Mall Cibubur, Cimanggis dan Jalan Margonda Raya, Margo City lantai LG

Jam buka: Setiap hari mulai 10.00 WIB – 21.30 WIB.

BACA JUGA: Berjuang Hingga Titik Darah Penghabisan! Puluhan Ribu Honorer Asal Daerah Ini Bakal Kepung Kantor Kemenpan-RB Hingga DPR-RI

3. Koka Ramen
Pilihan tempat makan ramen ketiga adalah Koka Ramen. Yang terkenal dari tempat ini ialah dry ramen yaitu ramen tanpa kuah dengan beragam isian topping seperti daging ayam, daging sapi, telur, dan rumput laut.

Harganya terbilang murah mulai dari 20 ribuan Anda sudah bisa menikmati semangkuk ramen khas Jepang. Selain ramen, tempat ini menyediakan menu soft cakes Jepang yang lembut.

Lokasi: Jalan Kemakmuran Raya No. 38, Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok

BACA JUGA: LazLOOK FESTIVAL! 10 Kode Voucher Lazada Terbaru Juni 2023 Klaim Hari Ini dan Dapatkan Diskon dan Cashback Hingga 50 Persen!

Jam buka: 11.00 WIB – 21.30 WIB.

4. Kazoku Ramen
Restoran Jepang selanjutnya adalah Kazoku Ramen. Tempat ini menyediakan beragam menu ramen, selain itu ada teriyaki, yakiniku, bento, karaage, dan yang paling terkenal adalah abura soba. Harganya terjangkau mulai dari Rp 36.000.

Lokasi: Jalan Margonda Raya No. 477, Beji, Depok

Jam buka: 12.00 WIB – 22.00 WIB

5. Jonkira Ramen
Jonkira adalah salah satu restoran Jepang populer yang banyak dikunjungi anak muda Depok. Menu andalan di sini ialah tori karai ramen dengan kuah pedas yang nendang di lidah.

Lokasi: Jalan Margonda Raya No. 477, Pondok Cina, Beji, Depok

Jam buka: 10.00 WIB – 22.00 WIB

6. Ramen1
Terakhir, restoran Jepang yang wajib Anda kunjungi kala ngedate bareng doi adalah Ramen1. Tidak hanya ramen original Jepang, tempat ini menyediakan menu makanan lain seperti sushi, donburi, yakisoba, dan bento yang harganya ramah di kantong.

Lokasi: Margo City Mall, Jalan Margonda Raya No. 358, Beji, Depok

Jam buka: 10.00 WIB – 22.00 WIB

Itulah tadi 6 rekomendasi tempat makan ramen di Depok yang cocok buat ngedate bareng doi.***

Pos terkait