Wow, Sapi Raksasa Milik Irfan Hakim Buat Kurban Idul Adha Setinggi 1.75 Meter

Idul Adha 2023
Presenter Irfan Hakim bersama sapi raksasa miliknya dengan tinggi mencapai 1.75 meter, Kamis 22 Juni 2023. (tangkapan layar akun Instagram @irfanhakim75)

BANTENRAYA.CO.ID – Tidak terasa, lebaran Idul Adha jatuh pada 29 Juni 2023. Idul Adha identik dengan penyembelihan hewan kurban.

Idul Adha yang dikenal juga sebagai hari raya kurban dengan penyembelihan hewan seperti sapi, kerbau, dan kambing.

Penyembelihan hewan kurban dilakukan setiap tahun saat Idul Adha. Idul adha menjadi momen penting bagi umat muslim untuk berkurban.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Tips Memilih Hewan Kurban Untuk Idul Adha yang Sesuai dengan Syariat Islam

Di momen Idul Adha tahun 2023, Presenter Irfan Hakim juga berencana berkurban. Bahkan, sapi yang dimilikinya cukup besar dengan tinggi mencapai 1.75 meter.

“Bisa dibayangkan?? Kamu tuh setinggi ini Wariso. Masya Allah. Ternyata sebesar ini kamu Wariso. Sapi Raksasa,” kata Irfan Hakim, dikutip Bantenraya.co.id dari akun Instagram @irfanhakim75, Kamis 22 Juni 2023.

BACA JUGA : Cara Memilih Hewan Kurban untuk Idul Adha yang Baik dan Sesuai Syariat Islam

Dengan keberadaan sapi miliknya, kata Irfan, dapat memberikan motivasi bagi semua pihak untuk berkurban pada hari raya Idul Adha.

“Masya Allah. Semua mencintai wariso. Makasih sekali lagi mas @setya_hermawan @setia_farm yang telah memberi kesempatan untuk berpartner dengan Wariso. Merinding aku. Alhamdulilah jika menginspirasi untuk semangat berkurban,” ujarnya.

BACA JUGA : Tips Cara Memilih Hewan Kurban Sehat dan Legal, Simak Disini

Idul Adha jatuh pada 10 Dzulhijjah dan identik dengan pemotongan hewan kurban. Idul Adha juga disebut lebaran haji.

Biasanya, pemotongan hewan kurban dilakukan pasca salat Idul Adha di pagi hari. Selain itu, Idul Adha juga sering disebut dengan lebaran haji. ***

Pos terkait