10 Ucapan Selamat Idul Adha 2023, Penuh Makna dan Menyentuh Hati, Kirimkan kepada Kerabat Terdekat

Idul Adha 2023
Ilustrasi untuk ucapan selamat Idul Adha 2023 yang penuh makna. (Freepik)

BANTENRAYA.CO.ID – Menyambut Idul Adha 2023 harus dengan hati yang bahagia.

Supaya Idul Adha 2023 semakin ramai dan indah, kirimkan ucapan selamat yang penuh makna kepada kerabat terdekat kalian.

Dapatkan 10 rekomendasi ucapan selamat Idul Adha 2023 yang terbaik dan menarik di sini.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Seolah Tak Ingin Ambil Pusing, Raffi Ahmad Memilih Bungkam Atas Kasus Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett

Sebagaimana diketahui, Idul Adha tahun ini mengalami perbedaan antara Muhammadiyah dan Pemerintah.

Muhammadiyah akan melaksanakan Idul Adha pada Rabu 28 Juni 2023.

Sementara itu, keputusan pemerintah yang dikeluarkan melalui Sidang Isbat pada 18 Juni kemarin, Idul Adha 1444 H bertepatan pada Kamis 29 Juni 2023.

BACA JUGA: Video Viral, Anak 11 Tahun Terciduk Ayah Sedang Bermain Roleplay, Apa itu RP? Ternyata Dampak Negatifnya Mengerikan!

Meskipun terjadi perbedaan, esensi dan substansi Idul Adha tidak berubah.

Sehingga, umat Islam Indonesia tetap bisa merayakan Idul Adha dengan semangat dan bahagia.

Diketahui, Idul Adha adalah salah satu perayaan penting dalam agama Islam yang dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia.

BACA JUGA: Mau Kuliah Gratis? Yuk Cek Program Beasiswa Kuliah Gratis 2023 Sekarang Serta Dapatkan Bantuan Pendidikan Kuliah Gratis Full Sampai Lulus!

Pada hari ini, umat Muslim merayakan ketaatan dan pengorbanan Nabi Ibrahim yang siap mengorbankan putranya Ismail sebagai bentuk kesetiaan kepada Allah SWT.

Kemudian, Idul Adha juga merupakan momen untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama, saling memaafkan, dan memperkuat tali silaturahmi.

Dalam mengucapkan selamat Idul Adha kepada keluarga, teman, dan rekan, berikut adalah 10 ucapan yang dapat Anda gunakan:

BACA JUGA: MASIH HANGAT! Kode Redeem ML Mobile Legends 21 Juni 2023, Klaim Magic Dust Hingga Victory BP Card

1. “Selamat Hari Raya Idul Adha! Semoga pengorbananmu dan ketaatanmu kepada Allah SWT diberkahi dan menginspirasi kita semua. Taqabbalallahu minna wa minkum.”

2. “Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Adha! Semoga hari yang penuh berkah ini membawa kebahagiaan, kesuksesan, dan kedamaian bagi keluarga kita.”

3. “Selamat Hari Raya Idul Adha! Semoga semangat pengorbanan Nabi Ibrahim menginspirasi kita untuk berbuat baik dan saling membantu dalam menjalani kehidupan.”

BACA JUGA: Sebelum Syahnaz Shadiqah dan Rendy Kjaernett Berangkat ke Toraja, Lady Nayoan Sempat curhat Masalah Rumah Tangga ke Adik Raffi Ahmad: Naz, jagain Rendy ya

4. “Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Adha! Semoga setiap langkah yang kita ambil mendekatkan kita pada kebahagiaan dan kemakmuran.”

5. “Selamat Hari Raya Idul Adha! Semoga setiap doa dan pengorbananmu diterima oleh Allah SWT dan membawa kelimpahan dalam hidupmu.”

6. “Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Adha! Semoga kita senantiasa dihimpun dalam kasih sayang dan keberkahan Allah SWT.”

BACA JUGA: Bermakna Cantik dan Anggun 30 ide Nama Bayi Cewe yang Lahir Saat Idul Adha, Nomor 7 Bikin Senyum Sendiri

7. “Selamat Hari Raya Idul Adha! Semoga setiap jalinan silaturahmi kita semakin kuat dan penuh dengan kebaikan.”

8. “Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Adha! Semoga hari ini membawa kebahagiaan tak terhingga dan berkah yang melimpah.”

9. “Selamat Hari Raya Idul Adha! Semoga kita dapat meneladani semangat pengorbanan Nabi Ibrahim dalam kehidupan sehari-hari kita.”

BACA JUGA: 10 Ucapan Selamat Hari Lanjut Usia Nasional 2023, Ungkapan bahwa Hidup Begitu Sangat Berarti

10. “Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Adha! Semoga cinta, kebahagiaan, dan kedamaian selalu menyertai kita dan keluarga.”

Dengan ucapan-ucapan selamat Idul Adha ini, kita dapat saling berbagi kegembiraan dalam merayakan momen bersejarah ini.

Penting juga untuk mengingatkan satu sama lain tentang nilai-nilai pengorbanan, kebaikan, dan kebersamaan yang terkandung dalam perayaan Idul Adha.***

Pos terkait