Puluhan Siswa SDN Kalilanang II Dapat Bantuan Paket Pendidikan dari Alfamart

IMG 20221117 WA0007
Pegawai PT Sumber Alfaria Trijaya foto bersama dengan guru dan siswa SDN Kalilalang II Kabupaten Serang, pekan kemarin.

BANTENRAYA.CO.ID – Sebanyak 30 siswa SDN Kalilanang II, Desa Pakuncen, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang mendapat bantuan paket pendidikan dari Alfamart.

Bantuan paket pendidikan berupa tas, tempat pensil, pensil, dan buku tulis merupakan Corporate social responsibility atau CSR dari PT Sumber Alfaria Trijaya.

Pemberian paket pendidian terhadap siswa yang dilakukan pekan kemarin itu merupakan bagian dari komitmen PT Sumber Alfaria Trijaya terhadap dunia pendidikan.

Regional corporate communication Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Muhamad Arfan mengatakan, penyaluran CSR rutin dilakukan Alfamart dan diusahakan setiap bulan ada penyaluran.

“Ini tidak hanya di Serang tapi di seluruh cabang Alfamart di Indonesia,” katanya, Kamis 17 November 2022.

Adapun yang menjadi prioritas untuk diberi bantuan yaitu siswa yang jauh dari perkotaan dan penerimanya siswa dari kalangan kurang mampu.

“Untusmk SDN Kalilanang II ini sudah pantas untuk menerimanya,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, sumber dana CSR tersebut dari donasi konsumen yang ketika datang ke Alfamart ditawarkan oleh petugas kasir ketika ada kembalian Rp100 sampai Rp500.

“Uang donasi ini dari masyarakat kami kembalikan lagi kepada masyarakat,” tuturnya.

Ridwan, salah satu guru SDN Kalilanang II menyampaikan terima kasih atas bantuan paken pendidikan yang diberikan oleh pihak Alfamart.

“Terima kasih atas bantuan paket pendidikan untuk siswa kami semoga bermanfaat dan Alfamart maju terus dan semakin sukses,” katanya.***

Pos terkait