6 Tempat Makanan Halal di Singapura yang Paling Enak dan Wajib Dikunjungi, Disini Lokasinya!

6 tempat makan halal di Singapura yang paling enak di wajib dikunjungi
6 tempat makan halal di Singapura yang paling enak di wajib dikunjungi. (TOKOPEDIA)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar 6 tempat makan halal di Singapura yang paling enak di wajib dikunjungi rupanya disini lokasinya.

Tak lengkap rasanya kalau sedang berkunjung ke Singapura tak mencicipi aneka kulinernya yang khas dan wajib anda cobain karena bikin mood makan bertambah.

Tempat kuliner halal di Singapura ini menyajikan aneka menu masakan khas dengan cita rasa tak tertandingi yang wajib anda coba secara murah meriah.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Buruan Klaim! Kode Redeem CD Key Mobile Legends Adventure MLA 3 Juni 2023, Klaim Double EXP Card hingga Skin Hero Langka

Seperti kita ketahui bagi anda muslim biasanya yang jadi tantangan saat melancong ke luar negeri seperti Singapura adalah mencari makanan halal yang wajib dicoba.

Penasaran dengan 6 tempat makan halal di Singapura yang paling enak di wajib dikunjungi rupanya disini lokasinya? Simak artikel ini sampai selesai.

Dikutip Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, Berikut ini adalah 6 tempat makan halal di Singapura yang paling enak di wajib dikunjungi rupanya disini lokasinya:

BACA JUGA: Anggota DPRD Provinsi Banten Dukung Pembentukan Perda Khusus Ibukota Provinsi Banten, Furtasan Ali Yusuf: Saya Mendukung Kalau Itu Menjadi Aspirasi yang Sangat Kuat

1. Pondok Makan Indonesia

Makanan halal satu ini memiliki menu populer tahu goreng dan mee siam, berlokasi di 270 Queen St, Singapura 180270. Pondok Makan Indonesia juga memiliki makanan sate di menunya, bisa Anda kunjungi di jam 8 pagi hingga jam 8 malam, untuk hari Senin dan Selasa, tempat makanan halal ini tutup jam 7 malam.

2. Hjh Maimunah Restaurant and Catering
Bagi Anda yang rindu makanan Nasi Padang sebagai bagian dari makanan halal, bisa mengunjungi tempat yang berlokasi di 11 Jln Pisang, Singapura 199078 ini.

BACA JUGA: Ditunjuk Tuan Rumah Piala Dunia U 17 Oleh FIFA, Erick Thohir: Ini Salah Satu Bentuk Kepercayaan Dunia Kepada Indonesia

Selain nasi padang, Hjh Maimunah Restaurant and Catering memiliki menu nasi lemak, tahu telur Jakarta, Siakap Bakar dan menu halal lainnya, bisa Anda kunjungi di jam setengah 8 pagi hingga setengah 7 malam, untuk hari Ahad libur.

3. KULON
Makanan halal yang sangat direkomendasikan di Kulon, Bakmi dan Mie Ayam berlokasi di Jalan 30 Bali Ln, Singapura 189866. Bagi Anda yang ingin makanan halal selain nasi, memiliki jadwa buka di jam setengah 12 siang hingga setengah 10 malam.

4. ENAK
Tempat makanan halal ini berlokasi di Jalan 47 Arab St, Singapura 199744. Tempat makan yang memiliki menu makanan halal populer, Laksa, bisa Anda kunjungi di jam 8 pagi hingga setengah 6 sore, untuk hari Selasa libur.

BACA JUGA: Wajib Klaim Sekarang! Kumpulan Kode Voucher Lazada Terbaru 19 Juni 2023, Dapatkan Diskon dan Promo Menarik Hingga Rp100 Ribu!

5. Rasa Rasa @ Teck Whye
Tempat makanan halal satu ini berlokasi di 160A Jln Teck Whye, Singapura 681160. Tempat yang memiliki menu halal berupa Mixed Grill Chicken Beef Lamb Fish Eggs Hotdogs Mushroom Soup, dapat Anda kunjungi di jam 11 pagi hingga 3 pagi.

6. Encik Tan
Tempat makanan halal yang cocok dengan lidah orang Indonesia ini berlokasi di #B2-37, 1 HarbourFront Walk, Singapura 098585. Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat makanan halal ini, dapat didatangi di jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Itulah tadi 3 tempat makan halal di Singapura yang paling enak di wajib dikunjungi rupanya disini lokasiny.***

Pos terkait