Terungkap! Inilah Alasan Rendy Kjaernett Malah Tega Selingkuhi Istri Setelah Punya 3 Anak

Rendy Kjaernett
Rendy Kjaernett saat mengahadiri Podcast Denny Sumargo. (Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo)

BANTENRAYA.CO.ID – Setelah isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah beredar dibanyak media sosial banyak warganet yang beropini negatif tentang isu tersebut.

Awalnya dari pihak Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sama-sama bungkam dan enggan mengklarifikasi secara langsung mengenai isu perselingkuhan yang beredar.

Akan tetapi berbeda halnya dengan Lady Nayoan yang malah memperkuat isu perselingkuhan Rendy Kjaernett tersebut dengan mengupload dicerita instagram pribadinya.

Bacaan Lainnya

Unggahan Lady Nayoan membuat para netizen geram bahkan kecewa dengan sikap yang Rendy Kjaernett lakukan dengan Syahnaz Sadiqah.

Unggahan Lady Nayoan di Story akun pribadinya

BACA JUGA: Mengingat Indonesia sebagai Negara Pengimpor Sampah Plastik Terbanyak di Hari Bebas Kantong Plastik Sedunia

“Kalo kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama,” ucap Lady di cerita instagram pribadinya.

Karena sudah tak tahan akan sikap sang suami yang berselingkuh dibelakangnya padahal dirinya dalam posisi tengah mengandung, dia kembali melanjutkan unggahan di cerita instagramnya.

“Kalian harusnya berani terbuka, beranilah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,” tegasnya.

Selain mencurahkan curhatan hatinya melalui isntagram storynya, Lady juga mengunggah beberapa foto wajah yang ada di bagian punggung belakang sang suami Rendy Kjaernett, dan diungkap bahwa itu adalah foto wajah Syahnaz Sadiqah.

Rendy berulang kali selingkuh

BACA JUGA :Bikin Syok! 4000 Ribu Jamaah Haji Asal Indonesia Terpaksa Tidur Dekat Toilet Hingga Emperan Toko, Kok Bisa?

Banyak yang menyayangkan sikap Rendy Kjaernett yang dengan tega selingkuh padahal sang istri waktu itu tengah mengandung anak ketiganya bahkan sampai setelah sang anak lahir.

Selama ini Lady Nayoan Mencoba diam namum, lama kelamaan iapun merasa marah dan menyebarkan apa yang terjadi dalam rumah tangganya, karena ia kira semua sudah selesai setelah perjanjian yang dibuat waktu itu.

Ini bukan yang pertama kali Rendy terciduk oleh Lady Nayoan waktu itu dia sudah dipergoki oleh Lady Nayoan dengan isi chatnnya dengan Syahnaz Sadiqah sampai dibuat kesepakatan perjanjian oleh kedua belah pihak.

Akan tetapi setelah semua isu itu menyebar diberbagai media sosial, namun baik dari pihak Rendy maupun Syahnaz tidak ada yang mengkonfirmasi secara langsung dan membuat para netizen semakin geram.

BACA JUGA : Penjelasan Ilmiah Sapi Menangis Ketika Hendak Disembelih Malah Ditanggapi Hujatan oleh Netizen yang Tidak Sepakat

Pengakuan sebenarnya Rendy Kjaernett

Kian lama berita tersebut menyebar menjadi topik pembahasan diamana-mana sehingga banyak pihak yang semakin ingin mengetahui sebenarnya apa alasan Rendy Kjaernett berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Beberapa waktu lalu Rendy Kjaernett buka suara tentang perasaannya kepada Syahnaz Sadiqah melalui akun Youtube Denny Sumargo pada hari Minggu lalu .

Pada saat itu, Rendy tidak menyangkal sama sekali soal isu perselingkuhan yang dilakukannya dengan Syahnaz mengenai kejadian sebenarnya yang dibongkar oleh istri sahnya Lady Nayoan.

“Tapi lo ga kepikiran dari dulu, maafya kalau agak sensitif mau dijawab silahkan, kalau nggak juga nggak apa-apa, apa pernah kalian kepikiran buat cari cewek lain buat main-main?” ucap Denny pada Rendy.

BACA JUGA : Calon Mahasiswa Jurusan Manajemen Merapat! Ini Mata Kuliah Manajemen yang Akan Kamu Pelajari

Alasan dibalik perselingkuhan Rendy

Lalu Rendy Kjaernett mengaku pada Denny Sumargo mengenai isu perselingkuhan yang dilakukannya merupakan hal yang terjadi secara tiba-tiba begitu saja”.

“Enggak, tapi gimana ya lo lagi masa kelam yang tahu cuma lo, ketemu sama orang(Syahnaz) yang akhirnya nyambung, (Permasalahan) yang ada dikepala gua udah gue cukup lama lah, jadi kebayang la relife (leganya) kayak apa,” ujar Rendy pada Denny.

Sejak saat itulah Rendy nyaman bercerita kepada Syahnaz Sadiqah lalu mengaku baper dan terjadilah perselingkuhan tersebut.

“Lo bayangin gue cuma bisa numpahin (masalah) sama ni orang(Syahnaz), otomatis lo ada perasaan dong iya nyaan segala macem,” ujar Rendy kembali.

BACA JUGA : Doa Agar Pintar dalam Semua Pelajaran, Cocok buat Kamu yang Jeblok Nilai Pelajaran Matematika 

Merasa sangat bersalah

Diketahui Saat pengakuan Rendy kepada Denny tersebut iya berkata bahwa ia merasa bersalah dan ingin berhenti namun ia mengaku sudah terlambat jika diperbaiki.

Dan ia berkata kembali bahwa ia tidak bisa keluar dari hubungan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah tersebut.

Dalam acara Jumpa Pers Sabtu 1 Juli 2023, Rendi mengutarakan permintaan maaf kepada seluruh pihak terganggu terkait isu perselingkuhannya ini.

Selain itu saat ditanyakan lebih lanjut Rendy Kjaernett berharap semoga dia mampu untuk menyelesaikan masalah yang terjadi dalam rumah tangganya ini secara baik-baik.***

Pos terkait