Karena Kelaparan Anak Ini Pingsan Tak Berdaya di Dekat Warung Makan Hingga Warga lakukan Ini Untuk Dievakuasi

Anaka ini pingsan kelaparan
Dibikin bingung anak ini pingsan karena kelaparan padahal dekat dengan warung makan (Instagram/@terang_media)

BANTENRAYA.CO.ID – Diduga karena kelaparan anak ini pingsan tak berdaya di Rangkasbitung yang terlihat lemas dengan kondisi memprihatinkan.

Anak tersebut terlantar di pinggir jalan dengan beralaskan spanduk Alfamart dengan kondisi pingsan tak berdaya.

Video memprihatinkan ini viral di media sosial dengan isi video anak tersebut mengenakan baju berwarna kuning yang tengah di evakuasi polisi.

Bacaan Lainnya

Kejadian yang memilukan ini terjadi tepatnya di salah satu jalan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, hingga warga merasa kasian kepada anak tersebut.

Melihat anak tersebut tak sadarkan diri dan terlantar pegawai restoran terdekat dari tempat kejadian langsung menghubungi polisi untuk meminta bantuan

BACA JUGA : Miris! Gadis Tanpa Identitas Asal Rangkasbitung Pingsan di Emperan Toko Lantaran Menahan Lapar, Begini Kronologinya

Hal ini sesuai dengan apa yang dikutip bantenraya.co.id dari aku instragram @terang_media pada unggahan rabu 5 Juli 2023

“Bocah perempuan yang belum diketahui identitasnya pingsan di Rangkasbitung. Beruntung, pegawai resto di lokasi mengetahui kejadian tersebut dan melaporkan ke polisi.”

“Oleh polisi, bocah tersebut kemudian dibawa ke klinik terdekat,” tulis terang_media.

Tak berselang lama kemudian polisi akhirnya tiba di tempat kejadian perkara dan langsung di evakuasi untuk diselamatkan.
Pada saat diangkat oleh polisi terlihat anak itu juga masih tak sadarkan diri dengan kondisi mata tertutup yang disaksikan langsung oleh warga sekitar.

Kemudian Polisi akhirnya membawa anak perempuan tanpa identitas itu ke klinik terdekat.

Akan tetapi informasi tersebut belum diketahui siapa bocah yang terlihat lemas dalam kondisi kelaparan tersebut.

Melihat mirisnya kejadian memilukan ini banyak netizen yang geram dan menjadi bingung didepan rumah makan tapi anak ini kelaparan.

BACA JUGA :5 Tempat Wisata Pantai di Pandeglang Terbaru, Keren dan Terhits 2023 Saat Ini, Pas berlibur Bersama Ayang

“pingsan didepan rumah makan karena kelaparan!?” tulis akun @conellgrip

Disisi lain netizen juga ada yang mengaitkan dengan kehidupan pemerintah dibandingkan dengan kejadian anak kelaparan tersebut.

“yg korupsi miliaran apa masih punya hati? oh ya gak ada hati mereka soalnya mereka mana pernah melihat rakyat jelata yang mengais rejeki hanya untuk sesuap nasi” tulis akun @leonhart_surf.***

Pos terkait