Alhamdulillah, 104 Orang Jemaah Haji Tiba di Pandeglang Dalam Keadaan Sehat

Jemaah haji tergabung pada Kelompok Terbang atau Kloter 55 telah tiba di Kabupaten Pandeglang
Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang, H Amin Hidayat menjemput jemaah haji saat tiba di Embarkasi Pondok Gede, Jakarta, Kamis 27 Juli 2023. (yanadi/bantenraya.co.id)

BANTENRAYA.CO.ID – Sebanyak 104 orang jemaah haji tergabung pada Kelompok Terbang atau Kloter 55 telah tiba di Kabupaten Pandeglang.

Jemaah haji asal Kabupaten Pandeglang tiba di Embarkasi Pondok Gede Jakarta, pada Kamis 27 Juli 2023, pukul 01.00 malam.

Setelah tiba di Embarkasi Pondok Gede, jemaah haji diantarkan ke Pendopo Kabupaten Pandeglang menggunakan bus rombongan.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : 357 Jemaah Haji Indonesia Lakukan Badal Haji, Apa Itu Badal Haji

Para jemaah haji tiba di Pendopo Kabupaten Pandeglang pada pukul 04.00 pagi, dalam keadaan selamat, dan sehat.

“Alhamdulillah semua jemaah haji dalam keadaan sehat walafiat,” kata H Mucholid, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang.

H Mucholid menerangkan, dari 104 orang jemaah haji, sebanyak tiga orang jemaah masih berada di Madinah karena sakit. Namun akan segera dipulangkan ke tanah air.

BACA JUGA : 385 Jemaah Haji asal Pandeglang Kloter 46 Tiba di Tanah Air dengan Selamat

“Kloter 55 asal Pandeglang sebanyak 107 jemaah yang dipulangkan 104 jemaah, 3 orang jemaah karena sakit, dan malam ini akan dipulangkan bergabung dengan kloter 58,” terangnya.

Dijelaskannya, kondisi ketiga jemaah haji tersebut saat ini dalam keadaan sehat. Ketiganya akan dipulangkan ke tanah air, dan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta, pada Jumat 28 Juli 2023, pukul 01.55 WIB.

“Kondisi yang malam ini akan dipulangkan, dan akan tiba di Pandeglang sekitar jam 07.55 pagi dalam keadaan sehat walafiat,” jelasnya. ***

Pos terkait