Bocah 5 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Anggota DPRD Lampung dan Berlumur Darah, Padahal Lagi Main Masak-masak

mobil DPRD Lampung tabrak bocah 5 tahun
Ilustrasi mobil DPRD Lampung tabrak bocah 5 tahun hingga tewas (Instagram/@pajerosportlovers)

BANTENRAYA.CO.ID – Sebuah insiden tragis terjadi di Bandar Lampung, Lampung, ketika seorang bocah berusia 5 tahun tewas tertabrak mobil yang dikemudikan oleh seorang anggota DPRD Lampung.

Peristiwa tertabraknya bocah 5 tahun ini terjadi saat korban sedang bermain masak-masakan di pinggir jalan dekat rumahnya, dikutip dari Instagram @net2netnews.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Selasa, 1 Agustus 2023, sekitar pukul 19.45 WIB, di Jalan Antara, Gang Antara, Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

Korban sedang bermain di pinggir jalan dekat warung milik orang tuanya ketika mobil anggota DPRD Lampung melintas dan menabraknya.

BACA JUGA: Cari Tahu Jalur Pejalan Kaki dari Masjid Nabawi ke Masjid Quba dengan Jarak Tempuh Hanya 50-60 Menit

Korban yang berusia 5 tahun itu tertabrak dan terlindas oleh mobil tersebut, hingga akhirnya terjepit di bawah roda mobil dan terseret sejauh tiga meter.

Korban segera dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit, namun sayangnya nyawanya tidak dapat tertolong karena luka cukup serius di bagian kepala dan tubuhnya.

Ida Royani, bibi korban, menyampaikan kronologi kejadian tersebut. Saat kejadian, keponakannya tengah bermain masak-masakan di dekat warung orang tuanya.

Sayangnya, mobil yang dikemudikan oleh anggota DPRD Lampung masuk ke dalam gang tersebut tanpa menyadari keberadaan korban.

BACA JUGA: Polres Berhasil Mengamankan Pelaku Dugaan Penganiayaan Terhadap Hewan di Natuna Kepulauan Riau

“Korban ketabrak langsung dan terlindas. Orang tua korban yang melihat kejadian itu kaget karena banyak darah sudah bercucuran,” ungkap Ida Royani dengan sedih.

Kasat Lantas Polresta Bandarlampung, Kompol Ikhwan Syukri, juga memberikan keterangan terkait kecelakaan ini.

Menurutnya, sopir mobil yang menabrak korban adalah seorang anggota DPRD Lampung berinisial ORM.

Awalnya, dalam data mereka, anggota DPRD Lampung tersebut memiliki pekerjaan sebagai swasta.

BACA JUGA: Mahasiswa UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Gelar PLP Integratif di MAN 1 Pandeglang

Namun, setelah proses pengecekan lebih lanjut, diketahui bahwa yang bersangkutan memang seorang anggota DPRD.

Diduga bahwa anggota DPRD Lampung yang mengemudikan mobil tersebut lalai dan kehilangan kendali saat berbelok masuk ke dalam gang tempat korban sedang bermain.

Kini, pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa tragis ini.

Peristiwa ini mengingatkan kita akan pentingnya keselamatan dan kewaspadaan saat berkendara, terutama di area pemukiman atau tempat-tempat yang sering dilalui oleh anak-anak.

BACA JUGA: Joko Anwar Perkenalkan Production House Terbarunya, Come and See Pictures: Menyuguhkan Beragam Genre Film

Semoga tragedi ini dapat menjadi peringatan bagi semua pihak untuk lebih memperhatikan keselamatan dan keselamatan para pejalan kaki, terutama anak-anak yang rentan terhadap kecelakaan di jalan raya.***

Pos terkait