KMJR dan Surya Bakti Lolos ke Putaran Nasional Geas

9 KMJR
Tim Surya Bakti berhasil meraih tiket nasional Geas. (istimewa)

BANTEN RAYA.CO.ID – Tim Surya Bakti dan KMJR usia 10 tahun menjadi wakil Kota Cilegon untuk perhelatan Geas tingkat nasional yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Surya Bakti menjadi wakil sebab berhasil menjuarai turnamen geas regional Cilegon yang bertajuk  Surya Bakti Youth Soccer Goes to GEAS National Championship Seri VI. Sementara itu KMJR juga lolos mendampingi sebagai kordinator regional Kota Cilegon.

Berdasarkan data juara pertama usia 10 tahun Surya Bakti, tampil sebagai juara kedua Volcano Academi, dan juara tiga bersama diraih Anyer Pratama dan Persigon.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Honorer Banten dan Fortrah Cilegon Aksi di Ibukota : Angkat Kami Jadi PPPK!

Ketua Panitia turnamen usia 10 tahun Surya Bakti Adi Afriyadi menuturkan turnamen Surya Bakti Youth Soccer Goes to GEAS National Championship Seri VI berjalan lancar dan para peserta antusia mengikuti turnamen ini hingga akhir.

“Kami berterimakasih atas partisipasi semua pihak. Semoga wakil Kota Cilegon bisa berprestasi di tingkat nasional nantinya,” kata dia.

Sementara itu Koordinator Geas Kota Cilegon Harmawan Hidayat menuturkan,turnamen tersebut berjalan ketat karena semua tim yang mengikuti ingin lolos menjadi wakil Cilegon di tingkat nasional.

“Untuk tuan rumah Surya Bakti. Selanjutnya akan bergiliran agar klub sepakbola di Cilegon bisa merasakan menjadi tuan rumah,” ujarnya.

BACA JUGA :Damkar Cilegon Runner Up Perlombaan Fire Fighter Respon Time dan Physical Endurance

Ia berharap wakil Kota Cilegon dapat bersaing dengan wakil lainnya saat putaran nasional nantinya. Sebagai informasi, wakil Kota Cilegon beberapa waktu lalu sampai lolos 8 besar.

“Mudah-mudahan bisa tembus semifinal bahkan bisa juara. Kualitas anak-anak Cilegon tidak kalah dengan perwakilan lainnya,” tutup Harmawan. (***)

Pos terkait