Olahraga Bola Voli Kota Serang Perlu Peningkatan Fasilitas dan Penunjang Atlet Bola Voli

Olahraga bola voli kota Serang perlu peningkatan fasilitas dan penunjang atlet bola voli
Walikota Serang Syafrudin sambutan dalam acara turnamen bola voli antar pelajar se Kota Serang. (Pemkot Serang untuk Bantenraya.co.id)

BANTENRAYA.CO.ID – Turnamen bola voli antar pelajar SMP/MTS se Kota Serang 2023 digelar.

Pembukaan kompetisi bola voli antar pelajar ini secara resmi dibuka Walikota Serang Syafrudin di Gedung Gelanggang Remaja (GGR) kawasan Stadion Maulana Yusuf (MY) Kota Serang, Jumat 25 Agustus 2023.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, olahraga bola voli sangat memasyarakatkan, buktinya banyak masyarakat Kota Serang yang gemar dan hebat dalam bermain bola voli.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA:Pemkot Serang Gelar Tabligh Akbar, Ini Harapan Walikota Syafrudin

“Barusan yang mengikuti olahraga bola voli ini sangat ramai, jadi bukan kurang digemari atau diminati, namun perlu adanya peningkatan lebih spesifik lagi terhadap fasilitas dan penunjang para atlet bola voli,” ujar Syafrudin, dalam sambutannya.

Syafrudin juga mengajak seluruh peserta bermain dengan sportif, dan semangat dalam meraih juara, meskipun juara bukan hal segalanya, namun prestasi seluruh peserta harus diraih.

“Saya harap seluruh pemain bermain dengan sportif, tidak anarkis, kalau bisa anggap semua terkecuali teman tim kalian itu musuh dalam bertanding, sehingga bisa memicu semangat dalam menghadapi lawan, namun ketika pertandingan selesai anggap semuanya sebagai saudara,” katanya.

BACA JUGA:Forum CSR Kota Serang Dibentuk, Pemkot Serang Inginkan Penyaluran CSR Terkoordinir

Turnamen bola voli antar pelajar ini memperebutkan Piala Walikota Serang tahun 2023.

Kepala Disparpora Kota Serang Sarnata mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk sarana pembinaan dan penguatan bibit atlet bola voli tingkat Kota Serang.

“Selain digelar untuk menjalin silaturahmi antar pelajar, turnamen bola voli juga sebagai sarana pembentukan dan pembinaan mental calon atlet bola voli yang akan membanggakan nama Kota Serang nantinya,” kata Sarnata, dalam sambutannya.

BACA JUGA:Pemkot Serang Gandeng USAID ERAT Tuntaskan Anak Putus Sekolah

Sarnata menuturkan, saat-saat ini kegiatan olahraga bola voli di Kota Serang masih terbilang cukup kurang begitu meriah diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Serang,

“Olahraga bola voli di Kota Serang masih dirasa cukup kurang begitu ramai, namun antusias masyarakat terhadap bola voli terbilang cukup banyak yang menggemari kegiatan bola voli ini,” tutur dia.

Sarnata menyebutkan, jumlah tim bola voli yang ambil bagian mencapai puluhan.

BACA JUGA:Puluhan Pedagang Pasar Lama Kota Serang Terjerat Pinjaman Rentenir, Pemkot Serang Siap Fasilitasi dengan Bank Jabar Banten

“Diikuti oleh 28 tim putra dan 15 tim putri,” sebutnya. ***

Pos terkait