Anak Perempuan ini Sangat Centil Kepada Seorang Mahasiswa, Keakrabannya Viral di TikTok

mahasiswa dan anak kecil
Ini momen mahasiswa dan anak kecil yang centil (TikTok/@restukurniawan80)

BANTENRAYA.CO.ID – Sebuah momen yang sangat menggemaskan terjadi saat seorang mahasiswa dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sedang menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Bogor.

Seorang anak kecil perempuan terlihat sangat dekat dan lengket dengan mahasiswa tersebut, menciptakan momen manis yang menghangatkan hati banyak orang.

Video yang memperlihatkan momen mahasiswa dan anak kecil tersebut diunggah oleh akun TikTok @restukurniawan80 pada tanggal 27 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut, terlihat seorang mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengenakan almamater berwarna biru dengan nama “Restu Kurniawan”. Di sebelahnya, ada seorang anak kecil perempuan yang bernama Almas.

BACA JUGA: Rafly Kande: Minta Presiden dan Panglima TNI Pecat Oknum Militer atas Dugaan Penculikan dan Penganiayaan Terhadap Warga Aceh

Almas terlihat sangat akrab dengan mahasiswa tersebut, bahkan bisa dibilang lengket. Dalam momen yang direkam, Almas mengajak Restu untuk “unboxing” mainan.

Restu dengan ramah merekam momen tersebut. Ternyata, Almas telah melihat Restu ketika Restu sedang disuapi oleh pacarnya. Keesokan harinya, Almas berniat untuk mengajak Restu bermain setelah pulang sekolah.

Dalam video, Almas membuka mainan yang ternyata berisi berbagai macam produk make up mainan untuk anak-anak.

Almas terlihat sangat antusias dan senang, bahkan tak ragu untuk beberapa kali menyentuh dan mencubit pipi Restu. Almas mengakui bahwa menurutnya, Restu sangatlah menggemaskan.

BACA JUGA: Disegel Ahli Waris, Dindikbud Kota Serang Pastikan KBM di SDN Kuranji Tetap Berjalan

Tak hanya itu, Almas bahkan mencoba memakaikan make up pada wajah Restu, menciptakan momen yang lucu dan menggemaskan.

Hubungan akrab dan keakraban seorang mahasiswa dan anak kecil itu pun mendapat sorotan di TikTok dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

Banyak yang mengomentari tingkah Almas yang “touchy” (suka menyentuh), serta tatapan Restu yang menawan.

Momen keakraban antara Almas dan Restu ini menjadi viral di TikTok, dan nampaknya mereka telah mengabadikan banyak momen seru di akun TikTok Restu.

@restukurniawan80 draft unboxing mainan and make up by almas #kkn #fyp #fypシ ♬ suara asli – Restu Kurniawan Albana

BACA JUGA: Rumah Orang ini jadi Sasaran Tembak Senapan Angin Milik Orang Lain, Kondisi Tembok Sampai Hancur

abarnya, meskipun KKN Restu telah selesai, mereka tetap menjaga hubungan dengan berkomunikasi melalui aplikasi pesan WhatsApp.

Keakraban antara seorang mahasiswa dengan seorang anak kecil ini membawa kebahagiaan dan keceriaan dalam momen yang sederhana, menunjukkan betapa kuatnya ikatan antarmanusia yang tidak terhalang oleh usia atau latar belakang.***

Pos terkait