Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 28 Agustus 2023: Niat Baik Bu Astrid ditolak Jeffrey Karena hal Ini…

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 28 Agustus 2023 yang menceritakan niat baik Bu Astrid ditolak Jeffrey karena hal ini
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 28 Agustus 2023 yang menceritakan niat baik Bu Astrid ditolak Jeffrey karena hal ini. (Vidio.com)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 28 Agustus 2023 yang menceritakan niat baik Bu Astrid ditolak Jeffrey karena hal ini.

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih akan segera tayang yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan setiap episodenya semakin seru.

Seperti kita ketahui sinetron Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang pada hari ini 28 Agustus 2023 dan akan tayang di saluran resmi di SCTV.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: MASIH HANGAT! Kode Redeem CD Key Mobile Legends Adventure MLA 25 Agustus 2023, Klaim Double EXP Card hingga Skin Hero Langka

Dan sinetron Takdir Cinta yang Kupilih sendiri akan seru malam nanti jangan sampe anda ketinggalan hingga bikin anda gregetan untuk menontonnya.

Penasaran dengan sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 28 Agustus 2023 yang menceritakan niat baik Bu Astrid ditolak Jeffrey karena hal ini? Simak artikel ini sampai selesai.

Dikutip Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, Berikut ini adalah sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 28 Agustus 2023 yang menceritakan niat baik Bu Astrid ditolak Jeffrey karena hal ini:

BACA JUGA: KLAIM SEKARANG! 5 Kode Voucher Shopee Hari Ini Senin 28 Agustus 2023, Nikmati Hematnya Berbelanja Sepuasnya!

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih

Pada episode sebelumnya, Bu Astrid sudah meminta secara baik-baik agar Jeeffrey bisa minta kepada istrinya mencabut laporan.

Namun Jeffrey menolaknya dengan menuding sang ibunda tak memikirkan perasaan istrinya.

BACA JUGA: Intip Top 10 Rating TV: Dari AFF U23 Thailand VS Indonesia, Cinta Tanpa Karena hingga Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary

Sebenarnya niat Bu Astrid baik yakni ingin hubungan keluarga mereka kembali membaik.

Jika Jeffrey tetap menolak permintaannya ini bu Astrid khawatir jika suaminya kembali membenci Novia.

Bu Astrid juga tak ingin jika Arjuna sampai berpikir Jeffrey dipengaruhi Novia yang tak mau cabut laporan.

BACA JUGA: Nilai Harta Kekayaan Muhammad Wahyu, Anggota DPRD Kabupaten Sinjai dari Golkar, Tersangka Narkoba yang Terciduk Ikut Upacara HUT Ke-78 RI, Ternyata Utangnya Rp200 Juta

Seandainya saja Bu Astrid membicarakannya langsung dengan sang menantu sepertinya Novia akan mau melakukan hal itu.

Di cerita sebelumnya pun mencertitakan kelanjutan perasaan Jeffrey usai dengar omongan Mike yang menyudutkannya sebagai suami Novia.

Jeffrey pun sempat menginap di kediaman Benjamin untuk menenangkan dirinya.

Novia menunggu sang suami pulang semalaman hingga tertidur, namun tak juga terlihat batang hidungnya.

Hingga keesokan paginya Bu Esti pun menyadari bahwa sang menantu tak pulang ke rumah.

Bu Esti mulai mengendus bahwa terjadi masalah di rumah tangga sang anak.

Sementara itu sepertinya Jeffrey mulai mempertimbangkan saran dari Ben untuk bertanya ke istrinya mengenai tudingan Mike yang menganggapnya suami yang tak mendukung istri dan menginginkan Novia bergantung padanya.

Padahal Jeffrey sangat mendukung apapun yang dikerjakan oleh istrinya.

Novia sendiri menolak tawaran Mike berkerja lagi di restoran bukan karena larangan suaminya melainkan karena keputusannya sendiri.

Novia sadar posisinya sekarang sebagai istri, selain bekerja di Kinder School dirinya juga ingin mengurus keluarga dengan baik.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan Takdir Cinta Yang Kupilih yang tayang malam hari nanti pukul 21.00 WIB, dengan cerita yang kian seru dan sayang untuk dilewatkan.***

Pos terkait