3 Rekomendasi Tempat Makan Paling Populer di Sidoarjo, Cocok Untuk Kulineran Bareng Keluarga

3 rekomendasi tempat makan paling populer di Sidoarjo yang cocok untuk kulineran bareng keluarga
3 rekomendasi tempat makan paling populer di Sidoarjo yang cocok untuk kulineran bareng keluarga. (Instagram.com/kampungkecil_official)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar 3 rekomendasi tempat makan paling populer di Sidoarjo yang cocok untuk kulineran bareng keluarga.

Sidoarjo merupakan sebuah kabupaten di Jawa Timur yang banyak menyimpan daya tarik bagi para wisatawan yang wajib anda kunjung bersama keluarga.

Namun bukan hanya tempat wisata akan tetapi si Sidoarjo memiliki kuliner atau tempat makan yang wajib anda cobain bersama keluarga, teman hingga saudara.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: MASIH HANGAT! Kode Redeem CD Key Mobile Legends Adventure MLA 25 Agustus 2023, Klaim Double EXP Card hingga Skin Hero Langka

Seperti kita ketahui tempat makan di Sidoarjo memiliki ciri khas ataupun cita rasa yang sangat berbeda dengan daerah lain karena paling murah dan cocok makan bareng keluarga.

Penasaran dengan 3 rekomendasi tempat makan paling populer di Sidoarjo yang cocok untuk kulineran bareng keluarga? Simak artikel ini sampai selesai.

Dikutip Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, Berikut ini adalah 3 rekomendasi tempat makan paling populer di Sidoarjo yang cocok untuk kulineran bareng keluarga:

BACA JUGA: 5 Kode Voucher Shopee Senin 28 Agustus 2023, Cepat Gunakan Sebelum Tanggal Kadaluarsa Menghampiri, Belanja Semakin Hemat

1. Lontong Kupang Pak Misari

Lontong Kupang merupakan salah satu kuliner khas Sidoarjo yang disajikan dengan kupang sejenis kerang yang berukuran lebih kecil dibandingkan dengan kerang biasanya.

Menjadi ikonya Sidoarjo, lontong kupang menjadi sajian pesisir Jawa Timur. Salah satu warung lontong kupang yang paling popular di Sidoarjo adalah Lontong Kupang Pak Misari yang berlokasi di Sidokare, Sidoarjo.

2. Lontong Kikil Sapi Pak Madekan

Lontong Kikil Sapi Pak Madekan adalah salah satu warung longtong kikil yang berlokasi di Jl. Raya Sepanjang Taman, Sidoarjo. Selain pilihan menu lontong kikil, tempat makan Pak Madekan juga menyediakan aneka jenis kuliner lainnya yang bisa manjakan lidah.

Seperti sop kikil, sumsum tulang, dan aneka menu lezat lainnya. Jadi tidak heran jika warung Pak Madekan cukup terkenal dikalangan masyarakat local maupun wisawan.

3. Rujak Cingur Bu Nur Aini
Jika biasanya rujak memiliki bahan dasar buah, rujak cingur justru terbuat dari potongan lontong dan juga sayur, tahu, tempe yang ditaburi dengan bumbu kacang serta cingur yang merupakan moncong sapi.

Salah satu rekomendasi warung rujak cingur adalah Rujak Cingur Bu Nur Aini yang berlokasi di Sedati, Sidoarjo. Rujak Cingur Bu Nur Aini merupakan primadona para wisatawan yang berkunjung ke Sidoarjo. ***

Pos terkait