Trending

ASN Pemkot Serang Kumpulkan Telur Ayam, Ketua DPRD Kota Serang: Kalau Bisa Setiap Tahun Dilaksanakan

BANTENRAYA.CO.ID – Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi menyambut positif gerakan pengumpulan telur ayam yang dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Serang.

Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi mengatakan, pengumpulan telur ayam untuk membantu anak-anak stunting itu sangat positif.

“Ya positif lah itu kan bagus dalam rangka untuk membantu penderita stunting dan berisiko stunting,” ujar Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi, kepada Bantenraya.co.id, Rabu 18 Oktober 2023.

Baca juga : ASN Pemkot Serang Kumpulkan Telur Ayam Tiap Hari Senin, Kira-kira Buat Apa?

Budi Rustandi juga mengapresiasi meski ada anggaran penanganan stunting, namun ASN Pemkot Serang sukarela mengumpulkan telur ayam untuk membantu anak-anak stunting dan keluarga berisiko stunting.

“Itu bagian di luar daripada anggaran negara. Berarti kan pribadi. Atas Pemerintah Kota Serang. Ya itu mah dari hati nurani mereka saja. Apalagi pihak swasta juga diperbolehkan nggak apa-apa bagus,” ucap dia.

Budi Rustandi mengharapkan pengumpulan telur ayam untuk membantu anak-anak stunting dan keluarga berisiko stunting ini terus kontinyu, sehingga angka stunting terus semakin berkurang, syukur-syukur zero stunting.

Baca juga : Harga Telur Ayam Melambung, Walikota Syafrudin Janji Carikan Solusi

“Kalau bisa setiap tahun dilaksanakan terus program seperti ini peduli ASN. Kalau bisa dilaksanakan terus menerus. Kontinyu. Intinya saya segala sesuatu bentuk yang memang itu perbuatan kebaikan demi masyarakat,” katanya.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button