Trending

Berperan Aktif dalam Upaya Penurunan Stunting, Srikandi PLN Banten Diapresiasi Pj Bupati Lebak

BANTENRAYA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar Gebyar Kolaborasi Lebak Atasi Stunting, Inflasi dan Kemiskinan Ekstrem (Gebyar KLASIK) secara serentak di enam kecamatan, yaitu Kecamatan Cimarga yang menjadi pusat pembukaan kegiatan, Kecamatan Cibadak, Kecamatan Rangkasbitung, Kecamatan Maja, Kecamatan Cijaku, dan Kecamatan Leuwidamar pada Rabu, (22/5/2024).

Kegiatan Gebyar Klasik ini dilaksanakan dengan tujuan membangun kolaborasi dan sinergi dalam penanganan tiga isu strategis yakni stunting, inflasi, dan kemiskinan ekstrem dengan fokus menyasar 10 desa yang termasuk dalam kategori rawan stunting dan kemiskinan ekstrem di wilayah Kabupaten Lebak.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Lebak memberikan penghargaan kepada Srikandi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) atas peran aktif dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Lebak sebagai Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS) bagi 20 ibu hamil dan 80 batita di Desa Tambakbaya, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Apresiasi penghargaan diserahkan secara langsung oleh Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan, ST. MM, kepada Srikandi PLN UID Banten.

“Gebyar Klasik ini jadi satu dari keseluruhan rangkaian upaya penanganan stunting yang dilakukan setiap saat. Kami mengucapkan terima kasih kepada Srikadi PT PLN (Persero) UID Banten atas kontribusi yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Lebak khususnya dalam hal pencegahan Stunting di Desa Tambakbaya dan harapannya semoga ke depan kegiatan ini akan terus berjalan dan memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar,” ungkap Iwan Kurniawan.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button