Trending

Fitur SwaCAM PLN Mobile, Solusi Kelistrikan

BANTENRAYA.CO.ID – PLN Mobile menjadi platform digital unggulan untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan PLN dengan memberikan kemudahan serta pengalaman layanan listrik yang semakin praktis dan canggih.

Hingga akhir Februari 2024 sebanyak 3,57 juta pelanggan PLN di Provinsi Banten telah mengunduh dan menggunakan aplikasi PLN Mobile.

Terdapat berbagai macam fitur solusi kelistrikan yang disediakan PLN Mobile untuk diakses pengguna di mana pun dan kapan pun, salah satunya adalah fitur layanan ‘Catat Meter’ yang memudahkan pelanggan listrik pascabayar untuk dapat mengecek perkiraan tagihan pemakaian listrik bulanan.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis mengungkapkan, salah satu fitur PLN Mobile yang kini banyak diminati adalah ‘Swadaya Catat Angka Meter’ (SwaCAM) sebagai transparansi dalam pemakaian listrik pelanggan secara presisi sehingga pelanggan dapat mengontrol sendiri pemakaian listrik bulanan.

“PLN Mobile dapat dibilang sukses menjadi solusi layanan kelistrikan yang mudah dan efisien bagi pelanggan. Hal ini terlihat dari jumlah pengguna yang selalu meningkat dari hari ke hari. Tidak hanya itu, rating aplikasi PLN Mobile mencapai 4,9. Ini menjadi bukti betapa PLN Mobile menjadi solusi kelistrikan banyak pelanggan,” ujar Abdul Mukhlis.

Abdul Mukhlis menambahkan, untuk mengakses layanan SwaCam ini caranya sangat praktis dan mudah. Pelanggan bisa mengikuti langkah berikut:

1. Buka aplikasi PLN Mobile
2. Pilih menu Catat Meter

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button