Trending

Helldy Kenalkan MPP Kota Cilegon kepada Masyarakat

Akses Layanan Publik di MPP Dinilai Lebih Cepat

“Kami pernah membantu masyarakat untuk membuatkan BPJS untuk ibu hamil, ternyata pelayanan di MPP begitu cepat bahkan hanya dalam hitungan menit katu BPJS yang dibuat langsung jadi,” ujarnya saat sosialisasi MPP kedua di halaman MPP Kota Cilegon, Selasa, 23 April 2024.

Menurut Hartati, sebelumnya untuk mengurus BPJS, ia harus ke kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Sosial (Dinsos). Namun kini, cukup datang ke MPP semua layanan tersebut bisa didapat dalam waktu singkat.

“Biasanya berjam-jam atau bahkan beberapa hari,” jelasnya.

Perwakilan Karang Taruna dari Kelurahan Ramanuju, Susan, juga menyampaikan bahwa MPP merupakan inovatif yang perlu diapresiasi.

“Kami baru mengetahu keberadaan MPP ini, saat melihat di dalam kami begitu takjub bahwa inovasi ini sangat luar biasa baik, kami dapat mengurus banyak keperluan administrasi dan non administrasi dalam satu pintu,” ungkapnya.

Camat Cilegon Maman Suherman manilai kegiatan sosialisasi ini sangat baik bagi peningkatan kualitas layanan publik di Kota Cilegon.

“Kami sangat senang melihat mal pelayanan publik pada hari ini ramainya tidak kalah dengan mal pusat perbelanjaan. Bedanya mal ini diperuntukan untuk pelayanan masyarakat, sosialisasi ini sangat baik untuk memperluaskan informasi terkait MPP.” ucapnya. (ADV)

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
Laman sebelumnya 1 2 3

Related Articles

Back to top button