Trending

Kota Cilegon Raih Penghargaan ANRI Kategori Memuaskan

Wali Kota Cilegon Berikan Apresiasi

CILEGON, DISKOMINFO – Kota Cilegon melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Cilegon berhasil meraih predikat kinerja terbaik dalam penyelenggaraan kearsipan di Provinsi Banten dengan kategori A atau ‘Memuaskan’ dari Arsip Nasional Republik Indonesia atau ANRI.
Penghargaan diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala ANRI Imam Gunarto kepada Kepala DPK Kota Cilegon Ismatullah dalam acara di Hotel Mercure Samarinda, Kalimantan Timur pada Rabu, 29 Mei 2024.
Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian memberikan apresiasi tinggi atas penghargaan.

 “Selamat kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Cilegon atas prestasi luar biasa ini. Penghargaan dengan kategori A ini adalah bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras dalam penyelenggaraan kearsipan di Provinsi Banten,” ungkap Helldy.
Helldy menekankan, penghargaan ini mencerminkan komitmen Pemerintah Kota Cilegon dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh.
“Ini bukti bahwa kami bekerja untuk masyarakat. Prinsip saya dalam menjalankan pemerintahan ini adalah melayani, bukan dilayani. Dan, saya berharap penghargaan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang,” tegasnya.
Kepala DPK Kota Cilegon Ismatullah dalam acara di Hotel Mercure Samarinda, Kalimantan Timur pada Rabu, 29 Mei 2024.
Sementara itu, Kepala DPK Kota Cilegon, Ismatullah juga menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas pengakuan dari ANRI.
“Alhamdulillah, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Cilegon mendapatkan penghargaan dari ANRI dalam Kategori Pengawasan Kearsipan Sangat Memuaskan pada acara HUT Kearsipan ke-53 di Samarinda, Kalimantan Timur,” kata Ismatullah, melalui sambungan telepon.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button