Trending

KPP Cilegon Gelar Business Development Service

CILEGON, BANTEN RAYA – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cilegon bekerja sama dengan Pemerintah Kota Cilegon menggelar kegiatan Business Development Services (BDS) bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan Pusat Inkubator Wirausaha dan Klinik UMKM (PIWKU) Banten.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan peresmian galeri produk UMKM di KPP ala kantin kejujuran, dimana pembeli cukup membayar di kotak pembayaran yang tersedia atau menggunakan QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) yang disimpan sebagai label setiap produk yang dipajang.

Related Articles

BDS merupakan salah satu strategi Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dalam memberikan pembinaan dan pelatihan kepada wajib pajak UMKM untuk mengembangkan usahanya dan meningkatkan kesadaran, keterikatan, dan kepatuhan UMKM terhadap pajak.

Kegiatan dilaksanakan di Aula KPP Pratama Cilegon dengan menghadirkan narasumber CEO Ngejubel.com H. Sabihis yang berbagi kisah sukses strategi penjualan produk secara online.

Acara dibuka oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian yang sekaligus memberikan arahan kepada pelaku UMKM agar tetap eksis dan semakin sukses di masa pandemi. Helldy juga mengajak pelaku UMKM dan seluruh warga Cilegon untuk taat pajak dengan cara melaporkan SPT Tahunan secara tepat waktu.

Kepala KPP Pratama Cilegon Arvin Krissandi dalam sambutannya menyampaikan prestasi yang diraih KPP Pratama Cilegon sebagai Kantor Pelayanan Terbaik tahun 2021 se-Kanwil DJP Banten dan pencapaian target penerimaan pajak tahun 2021 setinggi 107,06%.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button