Trending

Luis Edmundo Out, Ilham Pelatih Sementara Persita

BANTEN RAYA.CO.ID – Rentetan kekalahan Persita berakibat manajemen Pendekar Cisadane menyudahi kerja sama dengan pelatih Luis Edmundo mulai kemarin. Sebagai pelatih sementara manajemen menunjuk mantan legenda dan  Pelatih Persita U-20 Ilham Jaya Kesuma untuk menangani tim ini sementara waktu.

Manajer tim Persita I Nyoman Suryanthara mengtakaan setelah melakukan evaluasi akhirnya manajemen dan pelatih sepakat untuk menyudahi kerjasama ini.

Related Articles

“Setelah melakukan evaluasi dan mempertimbangkan beberapa hasil di awal musim ini, Persita sepakat untuk menyudahi kerjasama dengan Coach Luis Edmundo dengan kesepakatan bersama,” ujar manajer tim I Nyoman Suryanthara dalam rilis kepada awak media.

Ia mengatakan,  manajemen percaya bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perubahan dan segera bangkit untuk kembali ke jalur yang ditargetkan di awal musim.

BACA JUGA : Kondisi Mulai Miring, Api Masih Membakar Lambung Kapal Mutiara Berkah I

“Semua yang berada di Persita ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Coach Luis Edmundo atas semua kerja keras, dedikasi serta komitmen yang telah dia tunjukkan selama menjadi pelatih kepala,” lanjutnya.

I Nyoman menuturkan, pelatih U-20 Ilham Jaya Kesuma akan memimpin tim utama untuk sementara dalam mempersiapkan pertandingan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Klub akan mengumumkan pelatih baru pada waktu yang ditentukan.

“Kami akan bergerak cepat untuk mencari sosok pelatih yang berkualitas untuk menggantikan Luis Edmundo. Dengan waktu tersisa ini kami harus cepat bergerak agar prestasi Persita bisa kembali ke papan atas,” jelasnya.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button