Pejabat di Kabupaten Serang Diminta Tidak Alergi dengan Laporan Masyarakat

Asisten Daerah (Asda) III Bidang Administrasi Umum Pemkab Serang Ida Nuraida mengatakan, sosialisasi kepatuhan pelayanan dilakukan sebagai tindak lanjut dari kerja sama Bupati Serang Rt Tatu Chasanah dengan Ombudsman RI pada 25 Juli 2023 bulan kemarin.

BACA JUGA: Rumah Warga Ciruas Kabupaten Serang Terbakar, Kerugian Capai Rp250 Juta

Related Articles

“Upaya untuk meningkatkan kepatuhan pelayanan kita terus meningkatan kualitas pelayananannya sesuai SOP (standar operasional prosedur). Masih ada terutama di tingkat desa dan kecamatan yang belum melengkapi peralatan, standar waktu, kepastian berbayar atau tidak terkait dengan pelayanannya,” katanya.***

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
Laman sebelumnya 1 2

Related Articles

Back to top button