Trending

Punya Masalah Saat Menggunakan Fitur Group Mission Gojek? Ini Solusinya

BANTENRAYA.CO.ID – Group Mission adalah salah satu fitur yang tersedia pada aplikasi Gojek. Namun, bagaimana jika terjadi masalah saat menggunakan fitur tersebut? Berikut solusinya.

Para pemburu cuan sepertinya sudah tak asing dengan fitur “Mission” yang menawarkan hadiah menarik seperti voucher dan cashback.

Voucher dapat berupa potongan harga ongkos perjalanan GoRide, GoCar atau bisa pengiriman makanan dan barang.

Sedangkan cashback berupa saldo GoPay yang langsung dikirim ke akun Gojek setelah berhasil menyelesaikan tugas.

BACA JUGA: Masih Mengeluh Pusing, 5 Siswa Korban Keracunan Massal di SDN Kependilan Kota Cilegon Belum Masuk Sekolah

Sebagai informasi, fitur tersebut tidak tersedia setiap saat melainkan hanya pelanggan terpilih saja yang bisa mengikuti.

“Mission” tersedia pada halaman utama ikon “Promo” yang ada di pojok kanan atas. Jika ada misi yang bisa dijalankan, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Ada 2 cara mengikuti fitur tersebut yaitu Special Mission yang dilakukan secara perorangan dan Group Mission yang dikerjakan bersama-sama.

Untuk mengikuti kedua misi tersebut pengguna harus memahami hadiah yang akan didapatkan, tantangan, batas waktu misi, dan syarat ketentuan.

BACA JUGA: Tak Mau Kasus Keracunan Makanan di Sekolah Terulang, Helldy Instruksikan Ini ke Dindikbud Cilegon

Group Mission terbagi lagi menjadi 2 tugas yaitu pemberi dan penerima. Pemberi Mission akan dipilih berdasarkan transaksi yang dilakukan pada layanan Gojek.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button