Trending

Toko Ritel Tarik Produk Kinder Joy

SERANG, BANTEN RAYA- Minimarket yang ada di Kota Serang, Provinsi Banten, menarik seluruh produk Kinder Joy yang dijual setelah adanya penghentian sementara peredaran produk merek Kinder oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM). Imbauan ini keluar setelah adanya kasus keracunan di Inggris yang disebabkan oleh produk Kinder.

Salah seorang penjaga Alfamidi di Jalan Trip Jamaksari, Kota Serang, yang tidak menyebutkan nama mengatakan, sejak Selasa (12/4/2022) pagi pihaknya menurunkan semua produk Kinder Joy dari display toko. Ini sesuai dengan perintah dari atasannya di Alfamidi untuk menurunkan seluruh produk Kinder Joy pada hari itu juga. “Mulai hari ini disimpen di gudang,” kata pegawai ini.

Related Articles

Untuk alasan penurunan produk Kinder Joy dari display, dia mengatakan, seperti juga diberitakan oleh banyak media massa bahwa ditemukan kandungan bakteri salmonella pada produk Kinder Joy di luar negeri, sehingga untuk menghindari kasus serupa maka Alfamidi memutuskan untuk menurunkan produk Kinder Joy dari display di toko.

Ketika ditanya sampai kapan penarikan produk Kinder Joy itu akan dilakukan, dia mengaku belum mengetahui hal tersebut. Dia juga tidak mengetahui apakah produk itu nanti akan dikembalikan ke produsen atau kau hanya disimpan di gudang. “Kalau untuk selanjutnya kurang tahu,” katanya.

Assistant Chief of Store Alfamart Trip Jamaksari 2 Rosdiana mengatakan, Alfamart juga menurunkan produk Kinder Joy dari rak toko sejak Selasa pagi. Perintah dari pusat untuk menarik produk Kinder Joy sebenarnya sudah turun pada Senin malam. Namun perintah itu baru dilaksanakan pada Selasa pagi.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button