Trending

2024 Pondasi Dasar Bagi KONI Kabupaten Serang untuk Porprov 2026

BANTEN RAYA.CO.ID – Tahun 2024 akan menjadi pondasi dasar bagi KONI Kabupaten Serang untuk menghadapi pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten tahun 2026 di Kota Tangerang Selatan.

Persiapan matang mulai dilaksanakan tahun 2024 untuk bisa merentas prestasi di porprov yang akan datang.

Related Articles

Ketua KONI Kabupaten Serang Agus Irawan didampingi wakil Ketua Hengky S Bremer mengatakan, untuk mempersiapkan diri menuju porprov 2026, pihaknya akan mulai menerapkan program unggulan mulai tahun 2024. Tahun depan merupakan waktu ideal untuk menjadi pondasi dasar bagi prestasi.

“Mulai 2023 kami sudah persiapakan program diantaranya pelatihan untuk pelatih jangka panjang agar pelatih terampil dan bisa mencetak atlet berprestasi nantinya,” ungkapnya.

BACA JUGA : Digagas Helldy, Pembangunan Pintu Perlintasan Kereta Api di Cilegon Raih Penghargaan Kemenhub

Selain pelatihan pelatih, dengan adanya PON Aceh dan Sumatera Utara menjadi keuntungan bagi Kabupaten Serang sebab bisa mengetahui atlet yang ikut membela Banten. Atlet yang berprestasi di PON nantinya akan menjadi atlet andalan untuk perhelatan Porprov 2026 mendatang.

“Kami telah melakukan pendataan atlet Kabupaten Serang yang lolos PON tahun depan. Atlet ini akan kami andalkan untuk perhelatan porprov 2026 mendatang,” kata dia.

Selain itu pihaknya juga mencari atlet muda berprestasi untuk regenerasi atlet ke depannya. Oleh karena itu atlet yang mengikuti ajang popda, kejurda, atau kejurnas diharapkan melaporkan prestasinya untuk bank data atlet berprestasi.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button