Walikota Syafrudin Monitoring Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 2023

Walikota Serang Syafrudin monitoring pos pengamanan Lebaran Idul Fitri 2023.
Walikota Serang Syafrudin (seragam coklat) menyerahkan bantuan kepada salah satu anggota polisi yang tengah jaga di pos pengamanan Parung, Kota Serang, Selasa 18 April 2023.

BANTENRAYA.CO.ID – Walikota Serang Syafrudin melakukan monitoring pos pengamanan Lebaran Idul Fitri 2023 di wilayah Kota Serang, Selasa 18 April 2023 sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Monitoring pos pengamanan Lebaran Idul Fitri 2023 untuk memantau kesiapan dan pelaksanaan pelayanan untuk para pemudik yang melintas ke Kota Serang.

Walikota Serang Syafrudin monitoring pos pengamanan Lebaran Idul Fitri didampingi Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang Saefudin, dan para pejabat eselon II Kota Serang.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA:Pemudik Awal Lintasi Jalan Syech Nawawi Al-Bantani Kota Serang

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, di Kota Serang terdapat sekitar sembilan pos pengamanan lebaran yang tersebar untuk melayani masyarakat pemudik yang melintasi Kota Serang.

“Ada sekitar sembilan pos pengamanan yang siap melayani pemudik,” kata Syafrudin, kepada Bantenraya.co.id.

Syafrudin mengatakan, pos pengamanan Lebaran Idul Fitri sudah dimulai sejak tanggal 18 April hingga 1 Mei mendatang.

BACA JUGA:Jalan Raya Kepandean Kota Serang Ramai Lancar

“Pos pengamanan ini dari tanggal 18 sampai dengan tanggal 1 Mei didirikan untuk memantau pemudik yang melintasi Kota Serang,” kata Syafrudin.

Syafrudin mengungkapkan, arus kendaraan sudah terpantau mengalami lonjakan arus mudik.

“Kebetulan juga didapati libur panjang yang memungkinkan para pemudik mulai melonjak dari hari biasanya, dan dipastikan lonjakan arus mudik ini terjadi hingga H-1 Lebaran,” ungkapnya.

BACA JUGA:Lebaran Tahun 2023, Mudik Dilarang Gunakan Mobil Dinas

Syafrudin juga mengimbau kepada masyarakat Kota Serang yang akan atau sedang melaksanakan mudik, agar selalu berhati-hati agar tetap selamat hingga ke kampung halamannya.

“Kami imbau kepada masyarakat Kota Serang yang akan atau yang sedang melaksanakan mudik, yang membawa kendaraan sendiri tentunya harus hati-hati terutama yang membawa kendaraan roda dua, roda empat juga hati-hati,” pesan Syafrudin.

“Kemudian harap dilengkapi dengan surat-surat kemudian cek juga kondisi kendaraan jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan,” tandasnya. ***

Pos terkait