Kapal Selam Wisata Bangkai Titanic Dikabarkan Meledak, Seluruh Penumpang Tewas

Kapal Selam Titanic Dikabarkan Meledak
Kapal Selam Titanic dikabarkan meledak. (Sumber : Instagram @ragam.cerita.id)

BANTENRAYA.CO.ID – Terjadi peristiwa yang di mana kapal selam wisata bangkai titanic di kabarkan meledak dan seluruh penumpang di nyatakan tewas.

Kapal selam wisata titanic di kabarkan hilang kontak beberapa hari lalu di nyatakan telah meledak. Seluruh penumpang yang terdiri dari lima orang di nyatakan tewas.

Hal tersebut di konfirmasi Informasi oleh Pasukan Penjaga Pantai Amerika Serikat (AS) pada Kamis (22/6).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Ini 5 Manfaat Bagi Kamu Yang Rajin Melaksanakan Sholat Sunnah Dhuha Dan wajib Kamu Ketahui

Reuters melaporkan, kapal selam titan yang di miliki perusahaan swasta laut dalam yang berbasis di AS, OceanGate Expeditions itu, di duga mengalami ledakan hingga menewaskan seluruh penumpang di dalamnya.

Sebelumnya titan yang di operasikan oleh perusahaan OceanGate Expeditions di nyatakan hilang kontak dengan kapal pendukung permukaannya pada Minggu pagi setelah menyelam selama dua jam ke kapal karam titanic.

Pernyataan itu di umumkan oleh Coast Guard Amerika Serikat, Jhon Mauger mengatakan kendaraan selam robotik di kerahkan dari kapal Kanada.

Sehingga menemukan puing-puing dari kapal selam titan di dasar laut sekitar 1.600 kaki (488 meter) dari haluan titanic, 2,5 mil (4 km) di bawah permukaan pada pada (22/6).

BACA JUGA: Berikut Syarat Pembagian Daging Kurban Serta Waktu Berkurban Sesuai Syariat Islam

Namun, kapal selam itu membawa lima orang termasuk pendiri kapal dan kepala eksekutif perusahaan. Stockton Rush yang mengemudikan titan.

Serta Kempat lainnya yakni, miliader dan penjelajah Inggris Hamis Harding, pengusaha kelahiran Pakistan Shahzada Dawood dan putranya Suleman.

Dan juga ahli kelautan Prancis dan ahli titanic terkenal Paul Henri Nargeolet.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Outfit Kantor Wanita 2023 Yang Lagi Tren Dan Penuh Gaya

“Ini adalah ledakan kapal dahsyat,” ujar Laksamana Muda Jhon Mauger dari penjagaan pantai Amerika Serikat (AS) seperti di lansir AP, Jum’at (23/6).

Sehingga Peristiwa kapal selam membawa akhir yang tragis dari sebuah kisah pencarian. Serta telah menyedot perhatian publik.***

Pos terkait