Sinopsis Serial India Imlie Hari Ini 26 Juni 2023: Imlie Junior Akan Mencari Keberadaan Cheeni

sinopsis serial India Imlie hari ini 26 Juni 2023
sinopsis serial India Imlie hari ini 26 Juni 2023. (Instagram/@antvofficial)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar sinopsis serial India Imlie hari ini 26 Juni 2023 yang menceritakan Imlie junior akan mencari keberadaan Cheeni.

Serial India Imlie ANTV yang tayang pada Senin, 26 Juni 2023, bakal menampilkan sejumlah wajah baru.

Serial India Imlie di ANTV membuat masyarakat Indonesia ingin mengetahui kelanjutan ceritanya yang setiap harinya bikin penonton gregetan.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Buruan Klaim! Kode Redeem CD Key Mobile Legends Adventure MLA 3 Juni 2023, Klaim Double EXP Card hingga Skin Hero Langka

Serial India Imlie di ANTV sendiri sudah mempunyai rating yang sangat bagus dan ceritanya pun bikin masyarakat terkaget-kaget karena alur ceritanya yang tidak terduga.

Penasaran dengan sinopsis serial India Imlie hari ini 26 Juni 2023 yang menceritakan Imlie junior akan mencari keberadaan Cheeni? Simak artikel ini sampai selesai.

Dikutip Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, Berikut ini adalah sinopsis serial India Imlie hari ini 26 Juni 2023 yang menceritakan Imlie junior akan mencari keberadaan Cheeni:

BACA JUGA: Anggota DPRD Provinsi Banten Dukung Pembentukan Perda Khusus Ibukota Provinsi Banten, Furtasan Ali Yusuf: Saya Mendukung Kalau Itu Menjadi Aspirasi yang Sangat Kuat

Sinopsis

Pada trailer Imlie hari ini diperlihatkan ketika Imlie junior yang sudah tumbuh menjadi wanita remaja.

Sejak kepergian Imlie dan Aryan, Imlie junior dibawa Methi ke Pagdandia, dan hidup dengan sunyi tanpa kasih sayang Ibu dan Ayahnya.

BACA JUGA: Ditunjuk Tuan Rumah Piala Dunia U 17 Oleh FIFA, Erick Thohir: Ini Salah Satu Bentuk Kepercayaan Dunia Kepada Indonesia

Sedangkan Cheeni tinggal bersama keluarga Rathore secara berkecukupan di New Delhi.

Setelah menginjak remaja, Imlie junior akan tinggal bersama keluarga Rathore untuk bisa melanjutkan pendidikannya.

Imlie juga akan mencari keberadaan Cheeni, yang telah dia anggap sebagai saudari kandungnya sendiri.

BACA JUGA: Link Download Asian Drag Champion Mod Apk Unlimited Money v1.06 Mod Combo, ApkPure Diburu!

Namun konflik akan mulai muncul ketika Imlie junior dan Cheeni memiliki kisah asmara dengan pria yang sama.

Lantas akankah kisah Imlie dengan Aryan akan terulang kembali kepada Imlie junior, dan akankah Cheeni berubah menjadi wanita yang jahat seperti Malini? Saksikan serial India Imlie yang akan tayang pada sore ini pukul 18.30 WIB.

Serial India Imlie tayang di saluran resmi yaitu di ANTV yang bisa anda akses melalu website resmi ataupun bisa nonton di TV.

BACA JUGA: Langsung Download! 20 Link Twibbon Gratis di Hari Anti Narkotika Internasional 26 Juni 2023 Terbaru, Cocok Dibagikan ke WA,IG Hingga FB

Itulah tadi sinopsis serial India Imlie hari ini 26 Juni 2023 yang menceritakan Imlie junior akan mencari keberadaan Cheeni.***

Pos terkait