MENARIK! 5 Toko Es Krim Unik yang Bisa Kamu Cicipi Saat Sedang Berliburan ke Inggris

5 toko es krim unik yang bisa kamu cicipi saat sedang berliburan ke Inggris yang wajib anda cobain
5 toko es krim unik yang bisa kamu cicipi saat sedang berliburan ke Inggris yang wajib anda cobain. (Pixabay/stevepb)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar 5 toko es krim unik yang bisa kamu cicipi saat sedang berliburan ke Inggris.

Es krim menjadi satu kuliner menyegarkan yang cocok dinikmati saat siang hari yang terik matahari, wajib anda cobain.

Seperti kita ketahui anda tidak akan bisa menolak kelezatan es krim, apalagi saat cuaca sedang panas-panasnya seperti cuaca di Singapura misalnya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: UPDATE Kode Redeem CD Key Mobile Legends Adventure MLA 31 Juli 2023, Berhadiah Double EXP Card hingga Skin Hero Langka

Dan es krim sendiri merupakan sebuah makanan beku yang dibuat dari produk susu seperti krim, lalu dicampur dengan perasa dan pemanis buatan ataupun alami.

Penasaran dengan 5 toko es krim unik yang bisa kamu cicipi saat sedang berliburan ke Inggris? Simak artikel ini sampai selesai.

Dikutip Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, Berikut ini adalah 5 toko es krim unik yang bisa kamu cicipi saat sedang berliburan ke Inggris:

BACA JUGA: 133 Anak di Kota Serang Putus Sekolah, Waketua DPRD Hasan Basri: Mestinya Sudah Tidak Ada Alasan karena Faktor Ekonomi

1. Colpi

Colpi merupakan salah satu toko es krim kuno yang berlokasi di Milgave, Glasgow, Inggris. Toko es krim dengan resep tradisional Italia ini tersus mempertahankan resepnya hampir 100 tahun dan tidak memiliki perubahan rasa sedikitpun.

Colpi menawarkan rasa vanilla sebagai rasa terbaik dari toko itu sendiri, rasa vanilla yang ditawarkan disini tentunya berbeda dengan rasa es krim vanilla pada umumnya.

BACA JUGA: Alshad Ahmad Kena Senggol WWF Indonesia Usai Kematian Harimau Benggala: Berdampak Negatif Hingga Sebabkan Virus

2. Rossi’s Ices

Rossi’s Ices salah satu toko es kirim yang menyediakan varian es krim berdasarkan musim apa saja.

Es krim pinggir laut Weymouth ini sudah berdiri sejak tahun 1937.

BACA JUGA: No Tipu-Tipu! Cek 7 Kode Voucher Shopee Hari Ini Selasa, 25 Juni 2023, Ambil Keuntungan Diskon dan Cashbacknya Sekarang!

Es krim klasik asal Italia ini juga melayani pesanan sundae para pelanggannya yang tidak tertulis di menu mereka.

3. Jack’s Galato

Menariknya toko es krim yang berlokasi di Cambridge ini akan menawarkan varian es krim yang berbeda setiap harinya.

BACA JUGA: GRATIS! Link Download Minecraft Pocket Edition 1.19.70 Terbaru, Pakai Link Original dari Rockstar Games yang Resmi

Toko es krim yang sangat kreatif ini juga menerima saran varian es krim baru dari setiap pelanggannya.

Di sini juga akan ada banyak rasa es kirim yang ditawarkan mulai dari yang lebih terkenal hingga yang lebih besar eksperiensial.

4. Darlish Ice Cream

Berlokasi di London dan Hertfordshire es krim ini menyajikan rasa es krim yang tidak pernah ditemukan di tempat lain pada umumnya.

Darlish Ice Cream merupakan toko es krim yang mengeksplorasi rasa es krim tradisional Persia namun di buat dengan gaya Inggris.

Salah satu menu favorit yang ditawarkan adalah sandwich es krim baklava.

5. Moonaid of Zennor

Es krim ini berada disekitar Cornwall, yang membedakan toko es krim dengan toko es krim lainnya adalah kue yang digunakan disini merupakan hasil produksi sendiri.

Moonaid of Zennor menawarkan lebih dari 30 rasa es krim kepada para pengunjungnya. Rasa es krim yang ditawarkan Moonaid of Zennor juga sangat beragam mulai dari favorit tradisional hingga ramuan yang lebih unik yang belum pernah anda cicipi sebelumnya.

Nah, itu dia rekomendasi toko es cream yang ada di Jogjakarta yang bisa kamu coba, pantau terus Bantenraya.co.id untuk mendaaptkan rekomendasi wisata lainnya.***

Pos terkait