Tampang Abdi Toisuta, Anak Ketua DPRD Kota Ambon yang Pukuli Remaja hingga Tewas Hanya Karena Tak Disapa

Abdi Toisuta
Abdi Toisuta, terduga pelaku pemukulan terhadap Rafli Rahman Sie hingga tewas. (Facebbok Monha Nrl Kosmetik)

BANTENRAYA.CO.ID – Nama Abdi Toisuta, anak dari Ketua DPRD Ambon Elly Toisuta menjadi viral belakangan ini.

Abdi Toisuta diduga telah melakukan penganiayana terhadap seorang pelajar hingga tewas hanya karena tak disapa saat berpapasan.

Kini ‘Bang Jago’ Abdi Toisuta pun telah diamankan Polresta Ambon untuk diperiksa dan berikut adalah tampang dari sosok pria tersebut.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Mie Ayam di Kediri yang Mantep Pol, Ayam Kecapnya Gurih Berkaldu

Semua kejadian nahas tersebut bermula dari niatan korban yakni Rafli Rahman Sie untuk bertemu saudaranya untuk mengembalikan jaket.

Rafli dan temannya bertolak ke kediaman saudaranya di Asrama Polri Talake menaiki sepeda motor pada Senin 31 Juli 2023 malam.

Saat sampai di depan kompleks asrama, keduanya berpapasan dengan Abdi namun korban dan temannya terus melanjutkan perjalanan.

BACA JUGA: 10 Ucapan Selamat Hari ASI Sedunia 2023 Penuh Motivasi dan Semangat Bagi Ibu Menyusui, Cocok untuk Status di Media Sosial!

Akan tetapi tanpa sepengetahuan Rafli, Abdi Toisuta ternyata mengejarnya hingga mereka bertemu di depan rumah saudara korban.

Terduga pelaku langsung menghampiri Rafli yang masih duduk di motornya dan langsung membentaknya dengan nada tinggi.

Abdi tak terima dengan perlakukan korban yang tak menyapanya saat berpapasan tadi, padahal dirinya berusia lebih tua.

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, 1 Agustus 2023 Beserta Link Streaming: Ada Kecil-kecil Mikir Jadi Manten, Bhagya Lakshmi

Tak hanya membentak, Abdi Toisuta pun melayangkan sejumlah pukulan dan pada pukulan ketiga membuat Rafli tak sadarkan diri.

Hal itu pun menjadi perhatian warga sekitar dan melerainya serta membawa Rafli ke rumah sakit terdekat namun nyawanya tak tertolong.

Terduga Pelaku Telah Ditahan

Atas kejadian tersebut jajaran dari Polresta Ambon pun telah mengamankan terduga pelaku untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA: Masyarakat Diberikan Kesempatan Berikan Tanggapan, Bisa Gugurkan Pencalonan Calon Legislatif Jika Terbukti

Pasca kasus ini viral, netizen pun langsung bergerak menelusuri sosok Abdi Toisuta yang merupakan anak dari Ketrua DPRD Ambon Elly Toisuta.

Bahkan mereka juga berhasil mendapatkan foto wajah dan mengunggahnya di media sosial dan jadi konsumsi publik.

Pos terkait