Bening’s Clinic Kini Hadir di Kota Serang

1 BENINGS CLINIC
GRAND OPENING: Peresmian Bening's Clinic Kota Serang oleh dr Oky Pratama selaku Founder & CEO Bening's Clinic Group bersama Brand Ambassador Nikita Mirzani dan Guest Star Fitri Salhuteru, Rabu (22/3/2023). (DOKUMENTASI BENING'S CLINIC)

SERANG, BANTEN RAYA- Klinik kecantikan terkemuka, Bening’s Clinic, kini hadir di Kota Serang. Lokasinya berada di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 58, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Klinik kecantikan tersebut telah diresmikan oleh dr Oky Pratama selaku Founder & CEO Bening’s Clinic Group bersama Brand Ambassador Nikita Mirzani dan Guest Star Fitri Salhuteru pada acara Grand Opening yang berlangsung pada Rabu pagi (22/3/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perdaginkop Kota Serang Wahyu Nurjamil, Kepala Dinas Parpora Kota Serang Sarnata, Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan DPMPTSP Kota Serang Sugiri Akhmad Sudin, Kepala Bidang Peningkatan Kapasitas SDMK Dinas Kesehatan Kota Serang dr Lenny Suryani, Kepala Puskesmas Kota Serang drg Yayat Cahyati, serta influencer dan sejumlah tamu undangan lainnya. Bening’s Clinic di Kota Serang merupakan cabang ke 40 dari 64 cabang yang sudah diumumkan.

Bacaan Lainnya

“Bening’s Clinic itu bukan franchise. Semua dalam naungan saya dari segi pelayanan dan kualitasya terjamin, dalam pantauan saya dan tim. Alhamdulillah sudah ada di seluruh ibu kota provinsi di Indonesia, bahkan sekarang sudah masuk ke kabupaten tingkat II di wilayah Indonesia,” tutur dr Oky dalam sambutannya saat Grand Opening.

BACA JUGA : Glowie Aesthetic Clinic, Perawatan Premium Dengan Harga Terjangkau di Kota Serang

Bening’s Clinic telah membuktikan kualitasnya lewat berbagai penghargaan, di antaranya seperti Best Skincare dan Best Beauty Clinic di 2019 yang diberikan langsung oleh Kementerian Republik Indonesia, Rekor MURI sebagai klinik kecantikan dengan laser center terlengkap dan terbanyak se-Indonesia, dan sebagai skincare produksi dokter dengan penjualan e-commerce terbanyak se-Indonesia, Super Brand sebagai Best Beauty Clinic dan Best in Skincare, serta penghargaan lainnya.

“Terbukti juga kenapa Bening’s Clinic berkembang pesat karena kami memiliki pasar yang sudah dicintai masyarakat Indonesia. Kami sudah tersebar dari Sabang sampai Merauke membuktikan bahwa Bening punya tempat di hati masyarakat Indonesia,” kata dr Oky.

Bening’s Clinic hadir dengan layanan perawatan yang lengkap dari ujung rambut hingga kaki serta fasilitas klinik yang baik dan nyaman. Dilengkapi dengan ruang treatment, ruang VIP, lounge, taman bermain anak dan lainnya.

“Bening terkenal dengan laser center terlengkap dan tercanggih di Indonesia. Segala permasalahan yang ada dari ujung kaki hingga ujung rambut ada solusinya. Tapi pasien kami biasanya lebih ke permasalahan kulit kusam, flek hitam, dan jerawat,” papar dr Oky kepada awak media.

Dengan hadirnya Bening’s Clinic di Kota Serang, dr Oky berharap dapat membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Serang serta ikut mendorong roda perekomonian khususnya di Kota Serang.

Sebagai Brand Ambassador Bening’s Clinic selama tiga tahun, Nikita Mirzani mengatakan bahwa klinik tersebut memiliki perawatan yang bagus dan pelayanan yang baik, ramah serta tempat yang nyaman.

“Kalau aku suka lasernya karena dulu muka aku ada urat-urat merah gitu. Sekarang udah memudar dan mengencangkan kulit juga. Aku juga suka facial chromosome dan infus chromosome gen 3 karena itu bangus banget. Tapi ingat semuanya butuh proses,” ujar Nikita.

Guest Star Fitri Salhuteru mengatakan, Bening’s Clinic hadir untuk semua lapisan masyarakat. Semua perawatan dapat disesuaikan dengan budget masing-masing karena klinik kecantikan menjadi sebuah kebutuhan.

“Semoga Bening dapat menjadi pelopor di dunia kecantikan. Karena klinik udah sama kayak salon rambut. Sekarang klinik kecantikan itu menjadi kebutuhan. Mudah-mudahan menjadi contoh juga untuk para pengusaha agar berani mengambil risiko dalam memulai bisnis di wilayah-wilayah yang mungkin engga kita pikirkan,” ungkapnya.**

Pos terkait