Catat! Pengumuman Penerima Beasiswa JFLS 2023, Cek Jadwal Regis Hingga Tanggal Masuknya

OES
Pengumuman Penerima Beasiswa JFLS (JFLS)

BANTENRAYA.CO.ID – Berikut cara cek pengumuman penerima program Beasiswa Jabar Future Leadership Scholarships 2023 beserta link resminya.

JFLS merupakan singkatan dari Jabar Future Leadership Scholarships.

JFLS adalah program bantuan biaya pendidikan tinggi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pendidikan untuk masyarakat Jawa Barat yang sedang menempuh pendidikan jenjang D3, D4, S1, S2, atau S3 yang berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Langsung Klik! Begini Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PMB ITM Nganjuk Gelombang III Tahun 2023, Ada Namamu Kah?

Setiap mahasiswa nantinya akan menerima manfaat berupa bantuan biaya pendidikan serta program pendampingan di setiap tahunnya.

Tahap pertama pada seleksi Beasiswa JFLS ini adalah sosialisasi melalui media sosial dan website resmi JFLS.

Lalu peserta melakukan pendaftaran dengan melengkapi persyaratan pendaftaran secara online melalui website resmi JFLS.

BACA JUGA : Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 31 Agustus 2023: Bu Astrid marah ke Umar Karena Hal Ini…

Setelah proses pendaftaran, dilanjutkan dengan beberapa tahap berikutnya seperti seleksi administrasi, verifikasi perguruan tinggi, seleksi pemprov jabar, pengumuman penerima, pencairan dana beasiswa, dan terakhir adalah launching & sharing.

Berdasarkan jadwal pada laman resmi JFLS, pengumuman penerima Beasiswa JFLS dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 31 Agustus 2023.

Cara Cek Pengumuman Penerima Beasiswa JFLS 2023

Berikut cara cek pengumuman penerima program Beasiswa Jabar Future Leadership Scholarships 2023 lengkap dengan link resminya.

BACA JUGA : Indonesia akan Mengalami Fenomena Hari Tanpa Bayangan atau Kulminasi, Berikut Penjelasannya!

Peserta yang ingin mengetahui daftar nama peserta lolos seleksi dapat mengeceknya dengan cara login terlebih dahulu melalui akun masing-masing pada saat mendaftar.

Berikut link untuk cek pengumuman penerima Beasiswa JFLS 2023:

https://jfls-hub.jabarprov.go.id/v2/login/?returnUrl=%2Fpendaftaran%2F

BACA JUGA : 7 Penginapan di Solo Dijamin Super Nyaman dan Tidak Menguras Kantong, Harga Mulai Rp 60 Ribuan: Ada yang Khusus Wanita!

Peserta login terlebih dahulu menggunakan Email dan Password yang digunakan pada saat mendaftar.

Peserta juga dapat mengeceknya melalui email masing-masing yang digunakan pada saat mendaftar.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi selanjutnya akan melanjutkan ke tahap launching & sharing yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 2 September 2023.

BACA JUGA : Dijamin Berhasil! 10 Kode Voucher Shopee Hari Ini Kamis, 31 Agustus 2023, Cashback 25 Persen hingga Rp75 Ribu!

Itulah informasi mengenai cara cek pengumuman penerima program Beasiswa Jabar Future Leadership Scholarships 2023 lengkap dengan link resminya.***

Pos terkait